Kuasa Hukum Firza Minta Kasus Pembacokan Pakar IT Diusut Tuntas

Sebarkan :

 
Inilah Hermanayah Pakar IT yang dibacok sekelompok orang tidak dikenal di Tol Jagorawi.

Inilah Hermanayah Pakar IT yang dibacok sekelompok orang tidak dikenal di Tol Jagorawi.

Depokrayanews.com – Polisi belum memberikan keterangan resmi soal kasus pembacokan oleh sekelompok orang tidak dikenal terhadap Hermansyah (46), seorang pakar IT di Jalan Tol Jagorawi, Minggu (9/7/2017) subuh.

Tapi keterangan yang diperoleh depokrayanews.com menyebutkan, kasus pembacokan terhadap Hermansyah itu ada kaitan dengan kasus Rizieq Shihab dengan Firza Husein

Hermansyah adalah saksi ahli informatika dalam kasus dugaan chat mesum Rizieq Shihab dengan Firza Husein.

Ketika menjadi narasumber pada acara Indonesia Lawyer Club (ILC) TVOne beberapa waktu lalu, Hermansyah pernah mengatakan chat Rizieq Shihab dengan Firza Husein itu adalah hasil rekayasa.

Tidak heran kalau kemudian Kuasa hukum Firza Husein,  Azis Yanuar mendesak aparat kepolisian menangkap pelaku pembacokan serta penganiayaan terhadap Hermansyah. Azis Yanuar mengaku kaget begitu mendengar kabar itu.

Azis menilai tindakan sekelompok orang tidak dikenal itu merupakan teror di tengah kota.

“Kami kaget, memohon dan meminta pihak kepolisian untuk mencari dan menangkap pelaku. Supaya kita tahu apa motif di balik aksi itu,” kata Azis Yanuar kepada wartawan, Mingg (9/7/2017),

Menurut Azis, teror itu sangat merugikan kliennya, karena korban, Hermansyah tidak bisa diminta pendapatnya dalam waktu dekat ini.

Namun Azis yakin, teror itu tidak akan mempengaruhi pendapat Hermansyah yang menyatakan chat Firza Husein dengan Rizieq Shihab adalah palsu. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kantor Kementerian Sosial Terbakar

Depokrayanews.com- Kantor Kementerian Sosial (Kemensos) di Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, terbakar pada Senin 21 ...