by

Lagi Bikin Film di Australia, Tom Hanks dan istrinya Kena Virus Corona

Tom Hanks dan Rita Wilson

Depokrayanews.com- Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson positif terinfeksi virus corona. Keduanya sedang berada di Australia untuk memulai produksi sebuah film.

Menurut laporan New York Times dikutip Kamis 12 Maret 2020. Aktor pemenang Academy Award yang berusia 63 tahun itu berada di Australia untuk membuat film tentang kehidupan Raja Rock n Roll Elvis Presley.

“Halo teman-teman. Saya dan Rita ada di Australia,” kata Hanks dalam sebuah pernyataan yang diunggahnya di akun Instagram. “Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan merasakan nyeri di beberapa bagian tubuh. Tubuh Rita terkadang menggigil. Demam ringan juga. Guna melakukan hal yang benar, seperti yang diperlukan di dunia saat ini, kami diuji untuk virus corona, dan ternyata positif.”

Hanks mengatakan bahwa dia dan istri akan menjalani uji laboratorium, observasi, dan isolasi demi kesehatan dan keselamatan masyarakat. “Kami akan terus mengabari dunia soal ini,” katanya.

Di film Elvis Presley, Hanks memainkan peran sebagai Kolonel Tom Parker, manajer eksentrik Presley yang mengangkat penyanyi terkenal itu menjadi bintang di tahun 1950-an. Produksi film yang disutradarai oleh Baz Luhrmann itu dijadwalkan mulai syuting pada hari Senin depan.

“Kesehatan dan keselamatan anggota perusahaan kami selalu menjadi prioritas utama kami dan kami mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi semua orang yang bekerja di produksi kami di seluruh dunia,” ungkap Warner Bros, studio di belakang film, dalam sebuah pernyataan.

Australia telah memiliki lebih dari 120 kasus yang mengonfirmasi kasus coronavirus pada hari Rabu. (ant)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *