by

Lagi-lagi Jalan Utama Kota Depok Terendam Banjir

-Kotaraya-43 views
Jalan utama Kota Depok terendam banjir lagi.

Depokrayanews.com- Banjir merendam sejumlah ruas jalan utama Kota Depok, setelah hujan deras disertai angin kencang mengguyur kota religius itu, Senin 16 Maret 2020 petang. Sejumlah pohon tumbang, tapi tidak ada korban jiwa.

Banjir terjadi di jalan utama Kota tersebut Jalan Raya Margonda, Arif Rahman Hakim, Jalan Raya Sawangan dan jalan raya lainnya. Banjir paling parah terjadi di Jalan Margonda, di depan Ramayana, hanya beberapa ratus meter dari kantor Walikota Depok.

Akibatnya, terjadi kemacetan sangat panjang. Ketingian air yang mencapai satu meter merendam sepeda motor dan mobil yang coba melintas. Akibatnya banyak motor dan mobil yang mogok. Ketinggian air di Jalan Arif Rahman Hakim (ARH) yang mencapai setengah meter sehingga jalan dibuat satu jalur.

Banjir yang merendam ruas jalan Margonda Raya dan Jalan Arif Rahman Hakim Kota Depok bukan pertama terjadi, tapi terjadi setiap hujan deras melanda Kota Depok. Tapi sejauh ini tidak ada upaya untuk mengatasinya.

”Kalau Jalan Margonda dan Arif Rahman Hakim sudah sering terendam banjir kalau Depok diguyur hujan, tapi dari dulu begini-begini saja. Tidak pernah ada perbaikan supaya tidak terendam lagi,” kata Antoni salah seorang pemilik toko di Jalan Margonda. (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed