by

Lagi Tes Pasar, Mobil Listrik Neta Diperkenalkan di Jakarta

Depokrayanews.com- Produsen mobil listrik asal China, Neta, memajang dua sedan listrik, GT dan S, di Jakarta, Rabu 22 Mei 2024.

Kemunculan dua sedan listrik itu, bisa jadi sinyal pemasaran mobil itu di Indonesia.

Hal itu tidak dibantah oleh External Affairs and Product Director Neta Auto Indonesia Fajrul Ilhami.

Menurut dia kedua model itu bisa jadi bakal diboyong ke Indonesia apabila hasil riset cenderung positif.

“Memang tidak dapat dipungkiri model ini baik, model sedan merek sebelah menarik dipasarkan di Indonesia. Ke depanya juga akan kemungkinan bawa keduanya (GT dan S), kita akan coba melihat peluang dan riset,” kata dia kepada wartawan, Rabu 22 Mei 2024.

GT merupakan sedan listrik dua pintu untuk empat penumpang dengan penampilan eksterior sporty. Gagang pintunya terbilang unik dengan bentuk menonjol keluar, tampilan eksterior keseluruhan juga kental desain aerodinamika tingkat tinggi.

Sekilas bodi mobil ini serupa mobil listrik pertama Xiaomi, SU7, yang belum lama ini debut global.

Neta GT ditanami motor listrik bertenaga 462 hp. Torsinya mencapai 620 Nm dengan daya jelajah 660 kilometer.

Sedangkan Neta S adalah sedan empat pintu dengan kapasitas empat penumpang. Secara tampilan S punya nuansa seperti GT juga memiliki lekukan yang serupa dengan model GT namun terasa lebih futuristis lantaran lampu utamanya sipit.

Dikutip dari situs resminya, S dibekali baterai lithium berkapasitas 84,5 kWh dengan torsi 310 Nm. Mobil ini diklaim memiliki jarak tempuh 715 kilometer sekali isi full.(mad/cnn)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *