by

Lamaran Aurel-Atta Halilintar Penuh Haru, Ashanty dan KD Menitikkan Air Mata

Depokrayanews.com- YouTuber Atta Halilintar tidak kuasa menahan tangis saat melamar putri Anang Hermansyah, Aurel, dalam acara di sebuah ballroom mewah Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, di Jakarta. Sabtu 13 Maret 2021.

“Dari lubuk hati terdalam, semoga lamaran saya diterima dengan bismillahirohmanirohim,” ujar Atta sambil menyerahkan seikat bunga untuk Aurel.

Anang lalu menjawab lamaran Atta Hallilintar sembari berdiri. “Untuk anakku, Aurel. Kamu bener mau nerima Atta? Bener yakin? Seratus persen? Soalnya Atta tadi nangis enggak tegar, lho. Kalo kamu setuju, pipi merestui,” ujar Anang yang dijawab dengan anggukan kepala dari Aurel Hermansyah.

“Dengan lamaran ini, hubungan anak saya, Aurel, dan Atta, saya mewakili keluarga besar menerima [lamaran] dengan baik,” kata Anang.

Setelah mendengar jawaban Anang, Atta kemudian menyerahkan cincin lamaran untuk Aurel. Dalam acara ini, Atta juga memberikan hadiah sebuah pantun untuk Aurel.

“Nakhoda melawan gelombang. Semenjak adik ikhlas dipinang, cinta abang bertambah dalam,” ujar Atta.

Para anggota keluarga kompak mengenakan pakaian serba ungu, warna yang dipilih Aurel sekaligus warna favoritnya.

Krisdayanti terlihat datang pertama kali ke dalam ballroom, bersama kakaknya, Yuni Shara. Kemudian disusul Anang, Ashanty, Azriel, dan Arsya datang memasuki tempat acaranya.

Acara dimulai ketika Atta Halilintar datang didampingi paman dan bibinya. Ya, orang tua kandungnya berhalangan hadir lantaran masih menjalani perawatan di Malaysia.

Keluarga Anang Ashanty beserta Krisdayanti kemudian menyambut. Acara dibuka dengan pembukaan oleh pihak keluarga Anang Hermansyah. Tak lama setelah pembukaan dan doa, Atta Halilintar diminta untuk menebak calon wanitanya.

Itu tampaknya merupakan tradisi dari beberapa daerah di Indonesia. Di mana, calon mempelai pria menebak calon mempelai wanitanya, Bunda. Saat beberapa perempuan datang dengan ditutupi kain songket, Atta pun sudah bisa menebak itu bukan Aurel.

Lalu, Aurel kemudian datang didampingi oleh adik perempuannya, Arsy Hermansyah. Aurel tampak cantik dan anggun mengenakan gaun

Setelah Aurel duduk di antara Anang dan Ashanty, tak lama, tibalah proses Atta Halilintar melamar Aurel Hermansyah. Dengan suara bergetar, Atta mengutarakan maksud dan tujuannya di acara lamaran tersebut.

Rangkaian acara ini disiarkan secara langsung di salah satu saluran televisi swasta. Sejumlah artis dan musisi kenamaan Indonesia, seperti Maia Estiati, Judika, dan Ari Lasso terlihat hadir di acara tersebut. Mereka bertiga adalah rekan Anang Hermansyah sesama juri di ajang pencarian bakat Indonesian Idol. (ris/cnn)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *