by

Larissa Chou Tetap Kekeh Minta Cerai dengan Alvin Faiz

Depokrayanews.com- Larissa Chou tetap kekeh dengan keputusannya untuk bercerai dengan Alvin Faiz, putra Almarhum Ustad Arifin Ilham.

Alvin Faiz dan Larissa Chou sudah menikah selama lima tahun dan telah dikaruniai satu anak laki-laki.

Larissa Chou kembali menegaskan tidak akan rujuk dengan Alvin Faiz. “Saya tetap pada pendirian (bercerai),” kata Larissa Chou di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis 3 Juni 2021.

Larissa Chou dan Alvin Faiz sama-sama tidak hadir saat sidang perdana perceraian mereka digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Rabu 2 Juni 2021. Akhirnya, sidang gugatan cerai Larissa Chou terhadap Alvin Faiz ditunda sampai 9 Juni 2021.

Larissa Chou berjanji hadir dalam sidang yang mengagendakan mediasi pada pekan depan. “InshaAllah saya datang bersama lawyer,” ujar Larissa Chou.

Larissa Chou sempat menyebut Alvin Faiz pernah berhubungan badan dengan perempuan lain di 2019 di akun media sosialnya. Tapi kemudian Larissa Chou merasa bersalah karena telah mengunggah hal tersebut hingga diketahui banyak orang. “Salah saya menuliskan itu,” kata Larissa Chou.

Larissa Chou berjanji akan menjelaskan persoalan perkawinannya dengan Alvin Faiz hingga kini terancam kandas.

Sumber:wartakotalive

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *