Lebih dari 1.000 ASN Ikut POR Pemkot Depok

Sebarkan :

 
Ketua Panita POR Pemkot Depok Agus Suherman.

Ketua Panita POR Pemkot Depok Agus Suherman.

Depokrayanews.com- Pekan Olah Raga Kota (Porpemkot) Depok yang digelar menyambut hari jadi ke-18 Kota Depok disambut antusias Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Depok.

Sebanyak 1.000 lebih peserta dipastikan mengikuti Porpemkot yang dibuka langsung Walikota Depok, Mohammad Idris, Senin (3/4/2017).

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kota Depok, Agus Suherman mengatakan ada sejumlah cabang olahraga yang dipertandingkan. mulai dari futsal, tenis lapangan, tenis meja, badminton, dan bola voli. Tidak hanya, olahraga yang sifatnya santai juga digelar pihaknya, salah satunya jalan sehat.

“Peserta yang mendaftar untuk ikut serta dalam kegiatan Porpemkot sudah mencapai 1.000 lebih untuk semua cabang olahraga,” kata Agus.

Selain ajang perlombaan, Porpemkot juga sebagai ajang silaturahmi antar ASN,

Sebelumnya, Walikota Depok, Mohammad Idris dalam arahannya mengatakan, kegiatan Porpemkot merupakan ajang pesta olahraga bagi ASN.

Kegiatan ini sekaligus untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan atau persaudaraan sesama ASN. Namun, ia mengingatkan usai pertandingan ASN diminta tetap menjaga kebersihan agar sesuai dengan program Depok Zero Waste City. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia: Tidak Boleh ada Pungli di Sekolah

Depokrayanews.com- Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia berjanji akan menghapus segala bentuk pungutan liar (pungli) ...