by

Lesti Kejora Terluka di Leher Akibat Dicekik Rizky Billar

DEPOKRAYANEWS.COM- Polisi mengungkapkan bahwa Lesti Kejora mengalami luka di tangan dan leher akibat tindak kekerasan yang dilakukan suaminya, Rizky Billar. Lesti sempat dicekik dan dibanting ka lantai oleh suaminya.

“Tangan kanan dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada wartawan, Kamis 29 September 2022.

Dijelaskan Zulpan, Lesti mengalami luka-luka setelah didorong, dibanting bahkan hingga dicekik oleh Rizky. Tindakan KDRT itu dilakukan oleh Rizky terhadap istrinya di kamar serta di kamar mandi.

Menurut Zulpan. peristiwa KDRT itu terjadi di Jalan Gaharu III, Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu 28 September 2022 sekitar pukul 01.51 WIB dan pukul 09.47 WIB.

“Berawal dari korban dan terlapor (Rizky) yang merupakan suami istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban,” kata Zulpan.

Setelahnya, Lesti meminta agar dirinya dipulangkan ke rumah orang tuanya. Namun, permintaan ini justru menyulut emosi Rizky.

Dia kemudian melakukan tindak kekerasan secara berulang terhadap istrinya. Rizky juga sempat menarik tangan Lesti ke arah kamar mandi dan membanting ke lantai. “Sehingga tangan kanan (korban) dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit,” kata Zulpan.

Tidak terima dengan perlakuan seperti itu, Lesti kemudian melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan diterima dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA. (mad/ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *