by

Letkol Inf. Totok Prio Kismanto Jadi Dandim 0508/Depok Gantikan Kol. Inf. Elvino Yudha Kurnian yang Pindah ke Korem 031/Wira Bima Riau

DEPOKRAYANEWS.COM– Komandan Kodim atau Dandim 0508/Depok kini dijabat oleh Letkol Inf Totok Prio Kismanto menggantikan Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan yang mendapat tugas baru sebagai Kasi Ops Korem 031/Wira Bima di Provinsi Riau di Pekanbaru.

Sebelum mutasi ke Kota Depok, Letkol Inf Totok Prio Kismanto tadinya menjabat Wakil Asisten Operasi (Waasops) Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brawijaya di Surabaya, Jawa Timur.

Acara lepas sambut Dandim 0508/Depok berlangsung Rabu 31 Mei 2023 malam, di Aula Tangguh Markas Kodim 0508/Depok. Acara itu dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan pejabat lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan yang menjabat Dandim 0508/Depok sejak 31 Januari 2022-31 Mei 2023, atau sekitar 17 bulan menyebut banyak ujian dan tantangan yang dihadapi selama bertugas di Kota Depok. Tapi Elvino tidak merincin bentuk ujian dan tantangan yang dihadapi.

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas support, kerja sama, keharmonisan, kehangatan yang diberikan kepada kami dalam menjalankan tugas di Kodim 0508/Depok. Semoga dengan semua yang udah diberikan kepada kami, juga diberikan ke Dandim yang baru,” kata Elvino

Elvino juga menyampaika terima kasih kepada Pemkot Depok yang sudah memberikan 2 unit mobil ke Kodim 0508/Depok. Kemudian pengaspalan halaman Makodim dan vidiotron.

Letkol Inf Totok menyampaikan rasa bahagiaannya bisa berdinas di Kota Depok. Dirinya juga meminta dukungan dan bimbingan Forkopimda Kota Depok dalam mengemban amanah barunya di Kodim 0508/Depok.

Letkol Inf Totok mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Inf Elvino yang sudah menjaga dan melakukan pembangunan yang baik selama berdinas di Kota Depok.

“Filosofi pembangunan Bang Elvino luar biasa, mendekati tahun politik ini saya harus sering ke lapangan untuk menciptakan Kota Depok yang kondusif,” kata dia. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *