by

Liburan ke 25 Negara, Raffi Ahmad Habiskan Uang Rp 10 Miliar

Raffi Ahmad dan keluarga libutan ke 25 negara menghabiskan uang Rp 10 miliar.

DepokRayanews.com- Raffi Ahmad blak-blakan ihwal liburan ke 25 negara bersama istrinya, Nagita Slavina dan putranya Raffatar Malik Ahmad. Raffi mengaku menghabiskan uang sekitar Rp 10 miliar.

“Kurang lebih segitu (Rp 10 miliar). Bisa dihitung aja lah, pasti nggak kecil,” kata Raffi Ahmad, kepada wartawan di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu 26 Februari 2020.

Meski mengeluarkan uang segitu banyak, tapi Raffi Ahmad juga mendapat masukan yang banyak dari berbagai sponsor. Belum lagi konten YouTube-nya yang telah menghasilkan pundi-pundi yang tak sedikit.

“Tapi alhamdulillah ada kerjaan, ada aja sponsor yang masuk. Jadi ya bisa lah kami alhamdulillah dikasih jalan,” kata Raffi Ahmad.

Padahal kata Raffi Ahmad, sebelumnya ia sama sekali tak memikirkan sponsor saat merencanakan liburan. Tujuannya saat itu ingin menghabiskan waktu dan membahagiakan istri dan anaknya.

“Tadinya mau ada sponsor atau nggak ya mau istirahat. Tapi ternyata ada aja brand yang tidak menyusahkan kami juga. Jadi benar-benar cocok aja, alhamdulillah,” kata Raffi Ahmad.

“Ya namanya liburan dikasih gratis ini itu siapa nggak mau. Untung ada sponsor, kalau nggak habis tabungan saya. Ya alhamdulillah disyukuri aja,” kata Raffi Ahmad. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *