by

Listrik PLN Jakarta Tiba-tiba Mati, Nitizen Berteriak

Depokrayanews.com- Pemadaman listrik PLN terjadi di beberapa wilayah di Jakarta dan sejumlah daerah, Minggu 1 November 2020.

Pemadaman listrik terjadi di wilayah Jakarta, Bogor, Jawa Barat, Pamulang, Tangerang Selatan.

Padamnya listrik kali ini cukup membuat publik heboh. Bahkan netizen di media sosial Twitter ikut mencuitkan pemadaman listrik di dunia maya.

Keluarga pasien yang tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati banyak yang berteriak saat listrik PLN tiba-tiba mati.

“Waduh listrik mati,anak saya lagi dipasang infus,” kata Rozi salah seorang keiuarga pasien.

Teriakan senada juga terlontar dari mulut seorang ibu muda yang tengah menunggu anaknya dirawat di Fatmawati. “Oi, PLN listrik jangan mati donk. Anak saya dirawat di ruang ICU,” kata Kartika.

Keluhan soal listrik PLN mati juga ramai di media sosial. ” Disaat suda ada mood dan niat buat ngerjain tugas khsp, tapi malah mati lampu,” cuit Oryza Sativa

Pemilik akun lainnya mengeluhan kenapa PLN melakukan pemadaman di saat hujan turun.

Pihak PLN Disjaya sudah mengkonfirmasi pemadaman listrik untuk wilayah Jakarta disebabkan ada gangguan sistem 500/150 kV Jakarta.

“Info sementara, ada gangguan di sistem 500/150 kV Jakarta yg mengakibatkan sebagian Jakarta mengalami pemadaman,” kata Dody GM PLN Disjaya dalam keterangannya, Minggu 1 November 2020.

“Kami mohon maaf atas kejadian ini. Saat ini kami sedang berupaya melakukan pemulihan secepatnya,” kata Dody (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *