by

Lokasi PKL di Bawah Jembatan Layang Arif Rahman Hakim Disulap Jadi Sarana Olahraga

Depokrayanews.com- Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono (IBH) mengatakan penertiban pedagang kaki lima (PKL) di sisi barat bawah jembatan layang atau flyover Arif Rahman Hakim (ARH) terpaksa dilakukan karena menganggu keindahan kota.

“Ini bagian dari upaya kami untuk menciptakan suasana nyaman bagi warga yang menggunakan fasilitas umum di sekitar bawah flyover ARH,” kata Imam usai memimpin apel penertiban, Selasa 30 November 2021.

Menurut Imam, penertiban bangunan PKL tersebut dilakukan karena menggunakan fasilitas umum untuk berdagang. Selain itu juga menganggu pedagang di dalam Pasar Kemiri Muka serta menganggu keindahan kota.

Setelah dilakukan penertiban, lokasi itu akan disulap menjadi sarana olahraga oleh Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporyata). “Kami akan menata lokasi ini untuk sarana olahraga untuk memperindah tata Kota Depok,” kata Imam.

Imam meminta warga sekitar turut serta menjaga keindahan di sisi barat bawah fly over ARH. ”Silakan laporkan jika ada PKL yang kembali membuka lapak setelah dilakukan penertiban,” kata Imam. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed