by

LSM Kibar Nasional Depok Berikan Bantuan ke Garut

LSM Kibar Nasional Depok menyerahkan bantuan kepada Bupati Garut untuk diteruskan kepada warga yang terkena musibah bencana alam.
LSM Kibar Nasional Depok menyerahkan bantuan kepada Bupati Garut untuk diteruskan kepada warga yang terkena musibah bencana alam.

Bencana alam

LSM Kibar Nasional Depok

LSM Kibar Nasional Depok

Depokrayanews.com- Bencana alam yang melanda kawasan Garut, Jawa Barat menjadi perhatian luar biasa dari Pengurus LSM Kibar Nasional Kota Depok.

Dengan spontan pengurus lembaga yang diketuai Dewi Mustika. SH itu datang ke Garut untuk menyerahkan bantuan.

Rombongan LSM ini langsung bertemu dengan Bupati Garut dan menyerahkan bantuan berupa makanan siap saji, pakaian layak pakai, susu dan peralatan mandi.

“Ini bentuk kepedulian kami kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam di Garut,” kata Dewi Mustika, SH didampingi Sekretaris LSM Kibar Nasional Depok, Tatang, SE, SH, kepada depokrayanews.com, Jumat (30/9/2016).

Setelah menyerahkan bantuan rombongan ini sempat meninjau lapangan dan menyaksikan langsung bagaimana kondisi lapangan. “Kita sangat prihatin melihat kondisi di lapangan dan mudah-mudahan warga yang terkena musibah diberikan ketabahan,” kata Tatang menambahkan.

Bantuan yang diberikan itu, katanya, hasil dari gerakan spontan dari sejumlah pengurus LSM Kibar Nasional Kota Depok. “Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan secara ikhlas itu bermanfaat bagi saudara kita yang terkena musibah,” kata Tatang. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *