by

Mahasiswi FKM UI yang Hilang sudah Ditemukan

Lutviana Sari alias Vivi, mahasiswi FKM UI dilaporkan hilang sejak awal Oktober 2017
Lutviana Sari alias Vivi, mahasiswi FKM UI dilaporkan hilang sejak awal Oktober 2017

Depokrayanews.com- Lutviah Sari (Vici), mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Indonesia (UI), yang dilaporkan hilang lebih satu bulan, ternyata sudah ditemukan.

“Ya, korban sudah ditemukan di daerah Lenteng Agung, Jakarta Selatan pada Sabtu (28/10/2017) lalu.”kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana di Depok. Senin (30/10/2017).

Hanya saja, Putu Kholis belum mau memberitahukan detail kronologis ditemukannya korban karena masih menunggu pihak keluarga yang akan datang ke Mapolresta Depok.

“Orang tua Vivi kita panggil lantaran anaknya telah ditemukan,” kata dia. Kabarnya, orangtua Vivi akan mendatangi Mapolresta Depok, Senin siang ini.

Sementara itu Humas UI Depok, Egia Tarigan mengatakan keberadaan Vivi diketahui setelah ada informasi masuk ke fakultas dan Vivi langsung dijemput.

“Ada yang memberitahukan, langsung oleh pihak Fakultas (UI) menjemput dan langsung diberikan ke keluarga,” kata dia.

Vivi berhasil ditemukan dalam kondisi kesehatannya baik dan sehat. “Informasi yang kita dapat selama menghilang Vivi bekerja dan tidak diberitahukan kepada pihak keluarga.” kata Egia. (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *