Mal Boleh Buka Mulai Besok, Tapi Bioskop dan Karaoke Masih Tutup

Sebarkan :

 

Walikota Depok meninjau salah satu mal sebelum diizinkan operasi mulai Selasa 16 Juni 2020.

Depokrayanews.com- Pusat perbelanjaan atau mall akan dibuka mulai Selasa 16 Juni 2020 besok. Tapi tempat hiburan yang ada di pusat perbelanjaan, seperti bioskop, karaoke, salon, panti pijat dan spa belum boleh dibuka.

“Beberapa aktifitas di mall belum diperkenankan untuk dibuka, antara klinik dokter gigi, tempat bermain dan kegiatan anak, bioskop, karaoke, salon, spa, barber shop/cukur rambut, panti pijat atau refleksi dan fitness center,” kata Walikota Depok, Mohammad Idris, Senin 15 Juni 2020.

Semua pengelola mal sudah meneken komitmen atau pakta intigritas. Isinya, antara lain menerapkan protokol kesehatan, kapasitas hanya 50 persen dan semua pengunjung menggunakan masker. Idris meminta pakta integritas itu benar-benar dijalankan dengan benar dan baik.

Mengenai perkembangan kasus Covid 19 di Kota Depok hingga Senin 15 Juni 2020 malam tercatat kasus konfirmasi positif sebanyak 658 atau bertambah 2 orang dari hari sebelumnta. Yang sembuh sembuh 387, bertambah 11 orang dari hari sebelumnya dan yang meninggal dunia 34 orang, tambah 1 orang dari hari sebelumnya.

Sementara untuk OTG tercatat 2.024, bertambah 64 orang, ODP 3.902 bertambah 37 orang dan PDP sebanyak 1.486, atau tambah 26 orang dari hari sebelumnya. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Profil Dedi Supandi, Pejabat Sementara Walikota Depok

Depokrayanews.com- Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil melantik Dedi Supandi sebagai pejabat sementara (Pjs) Walikota ...