by

Malam Pergantian Tahun, Depok Kondusif

Pradi Supriatna
Wakil Walikota Depok bersama Kapolres dan Dandim melakukan perantauan lapangan pada malam pergantian tahun.

Depokrayanews.com- Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Kapolresta Depok Kombes Herry Heryawan dan Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Slamet Supriyanto melakukan pengecekan sejumlah titik gereja dan pos keamanan malam pergantian tahun baru, sampai Minggu (1/1/2017) dinihari.

“Kami turun bersama-sama tiga pilar yakni TNI, Polri, dan Pemerintah melakukan pemantauan langsung pada perayaan malam pergantian tahun di wilayah Depok. Secara umum berlangsung kondusif,” kata Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna di Depok, Minggu (1/1/2017).

Turun ke lapangan secara bersama, kata Pradi adalah bentuk sinergitas tiga pilar untuk memastikan keamanan di Kota Depok. “Dan hasilnya alhamdullilah hingga saat ini aman,” kata Pradi.

Sementara itu, Kapolresta Depok Herry Heryawan mengatakan pihaknya menurunkan 900 personil untuk menjaga situasi keamanan pada malam pergantian tahun

Pada kunjungan keliling pada malam pergantian tahun itu, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna menyerahkan bingkisan kepala anggota yang melakukan pengamanan.

Wakil Walikota, Kapolres dan Dandim melakukan pemantauan keamanan di sejumlah titik antara lain, kawasan Margonda, GDC, Dewi Sartika dan Jalan Raya Citayam. (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *