by

Manajemen JNE Ganti Semua Barang yang Terbakar di Gudang Cimanggis Depok

DEPOKRAYANEWS.COM- Manajemen PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) mengatakan bertanggungjawab terhadap barang- barang yang terbakar di gudang JNE Express Pekapuran, Cimanggis Kota Depok Senin 12 September 2022 pagi.

Kebakaran yang terjadi pada sisi Timur gudang itu menghanguskan bangunan dan barang-barang paket kiriman.

“Sehubungan dengan terjadinya musibah kebakaran Gudang JNE Cimanggis yang berlokasi di Jalan Pekapuran, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, Kami menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya musibah ini, khususnya kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian,” kata manajemen PT JNE, melalu keterangan resminya, Senin 12 September 2022 siang. 

Saat ini pihak manajemen JNE masih melakukannya upaya investigasi mendalam terkait penyebab sesungguhnya insiden kebakaran ini bersama dengan pihak berwajib. 

Manajemen JNE Express menegaskan bahwa operasional pengiriman barang untuk saat ini masih berjalan dengan normal. 

Kemudian, JNE berkomitmen akan melakukan ganti rugi terhadap barang-barang kiriman pelanggan yang terdampak akan musibah ini. 

Diberitakan sebelumnya, Gudang JNE Express di Jalan Pekapuran Raya, Cimanggis, Kota Depok terbakar hebat Senin (12/9/2022) pagi sekitar pukul 04.10 WIB. 

Puluhan petugas dari belasan kendaraan tersebut pun disiagakan. 

Petugas membagi dua titik dalam memadamkan api besar tersebut, 1 titik dekat area dalam Gudang yang menjadi sumber api dan satu titik lainnya dari luar lokasi. 

Kepala Bidang Pengendalian Operasional Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Welman Naipospos mengatakan pihaknya menurunkan 12 unit mobil damkar ke lokasi kejadian dari sektor Depok, Bogor dan Jakarta. 

“Sebanyak 12 unit kita kerahkan, api sudah dapat ditangani saat ini sedang upaya pendinginan,” ungkap Welman. 

“Kita juga siagakan petugas di SPBU Pekapuran, untuk antisipasi kemungkinan yang terjadi,” kata dia.(ris)
 

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed