Mandeh, Raja Ampatnya Sumatera

Sebarkan :

 
Inilah Mandeh, destinasi yang luar biasa di Sumatera Barat. Mandeh, Raja Ampat nya Sumatera.

Inilah Mandeh, destinasi yang luar biasa di Sumatera Barat. Mandeh, Raja Ampat nya Sumatera.

Depokrayanews.com- Menteri Pariwisata Arief Yahya menyatakan ada sebuah destinasi wisata di Sumatra Barat yang tak kalah dengan Raja Ampat yaitu Mandeh. 

Arief sudah tiga kali mendatangi Mandeh dan sangat berkesan. “Mandeh adalah Raja Ampat-nya Sumatera,” kata Arief Yahya dalam siaran persnya yang diterima, Minggu (7/5/2017).

Menurut Arief, walaupun tidak masuk dalam destinasi prioritas, tapi Mandeh menjadi destinasi nasional. “Mandeh, akan kita perhatikan secara intens,” kata Arief.

Menjual Mandeh, katanya, sangat mudah karena destinasinya indah, atraksinya banyak, kulinernya juga oke. Lokasinya pun tidak begitu jauh dari Padang yang bandaranya sudah siap.

Ketua Tim Percepatan Pengembangan Pariwisata Sumatra Barat Raseno Arya mengatakan, pada 4 – 7 Mei 2017 digelar Festivak Pesona Mandeh 2017 yang menampilkan beragam atraksi, antara lain Mandeh Joy Sailing, lomba perahu tradisional dan atraksi diving.

Kemudian ada Parade 250 perahu tradisonal dengan bermacam corak dan ragamnya melintasi seputaran kawasan Mandeh yang sangat menakjubkan. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Indahnya Pemandangan Tol Pekanbaru-Dumai, Ada Terowongan untuk Lintasan Gajah

Depokrayanews.com- Presiden Joko Widodo meresmikan jalan tol trans-Sumatera ruas Pekanbaru-Dumai secara virtual melalui konferensi video ...