by

Mantan Pengurus DPP PKS, Rama Pratama Ingin Maju Jadi Calon Walikota Depok

Rama Pratama, mantan pengurus DPP PKS ingin maju sebagai calon Walikota Depok.

DepokRayanews.com- Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang ingin maju sebagai Calon Walikota Depok pada Pilkada serentak 23 September 2020 ternyata cukup banyak. Sejauh ini sudah muncul 4 nama yang hendak maju yakni Mohammad Idris (periode lalu diusung PKS), Imam Budi Hartono, Hardiono, dan Rama Pratama. Ini belum termasuk 4 nama lain hasil Pemilu Raya (Pewira) PKS Kota Depok yakni Hafid Nasir, Supariyono, Farida Rachmayanti, dan Amri Yusra.

Nama yang paling baru muncul itu adalah Rama Pratama, mantan pengurus DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Meskipun baliho dan spanduknya sudah mulai terpasang sejak dua pekan lalu di sejumlah titik di Kota Depok, tapi baru pada Rabu, 15 Januari 2020 ini Rama secara terang-terangan ingin maju sebagai calon Walikota Depok.

“Saya tidak berniat maju dari independen, tapi optimistis (bisa mencalonkan diri) dengan memantaskan diri terhadap partai politik, ” kata Rama. Dia melakukan deklarasi karena merasa resah dan gelisah tinggal 33 tahun di Kota Depok.
Menurut Rama, ke depan, Kota Depok harus bisa lebih baik dan menjadi Kota yang segar dan nyaman bagi warganya.

“Saya sudah sering berdialog berbagai pihak. Alhamdulillah, dialog itu terus bergulir. Warga Depok juga mulai mendukung saya untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota,” kata dia. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed