by

Mantan Vokalis Nidji Calonkan Diri sebagai Presiden di Pilpres 2024

Giring Ganesha, mantan vokalis Nidji mencalonkan diri sebagai Presiden pada Pilpres 2024.

Depokrayanews.com- Kabar mengejutkan datang dari mantan vokalis Nidji, Giring Ganesha.

Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu tiba-tiba mengumumkan dirinya akan mencalonkan diri sebagai presiden di Pilpres 2024.

“Ya saya mencalonkan diri menjadi calon presiden Republik Indonesia di 2024,” kata Giring, dalam diskusi virtual, Senin 24 Agustus 2020.

Giring merasa yakin dapat melewati tiap tahapan dalam pencalonan presiden karena punya basis dukungan keluarga dan etos kerja dirinya. Yakni kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas.

“Saya tahu bahwa pencalonan ini memang tidak gampang, tapi saya yakin Insya Aalllah dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas saya bisa melewati ini semua,” kata dia.

“Saya tahu ini juga akan berat buat keluarga saya, tapi setelah diskusi panjang lebar dengan Cyntia, ibu saya, mereka memberikan dukungan yang luar biasa.”

Menurut Giring, pencalonan dirinya sebagai calon presiden todak lepas dari keinginan PSI mewujudkan tahun 2024 sebagai tahunnya anak muda.

Apalagi setengah pemilih di kontestasi politik 2024 merupakan anak muda.

“Oleh karena itu, bagaimana kalau yang memimpin bukan anak muda? Siapa yang lebih mengerti tentang kebutuhan anak muda itu ya selain anak muda itu sendiri dan Partai Solidaritas Indonesia?” Kata dia.

“Kita ingin mengisi ruang-ruang politik di 2024 dengan anak-anak muda Indonesia yang mengerti tantangan global, yang mengerti tantangan setiap keluarga Indonesia, mengerti tantangan setiap komunitas yang ada dan juga tantangan di setiap daerah masing-masing,” kata Giring. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *