by

Mantan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna Memilih Nyaleg Ketimbang Maju Lagi di Pilkada

DEPOKRAYANEWS.COM- Mantan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna sudah memantapkan niatnya untuk maju sebagai calon anggota legislatif atau caleg DPRD Provinsi Jawa Barat ketimbang maju kembali pada Pilkada Kota Depok tahun 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Pradi Supriatna di depan ribuan simpatisan yang hadir pada acara perayaan HUT ke-15 Partai Gerindra di Lapangan Kopelindo, Jalan Raya Sawangan, Kota Depok, Sabtu 11 Februari 2023.

”Nanti saya maju ke caleg provinsi. Mohon dukungan dari sahabat-sahabat semua agar saya mendapat amanah untuk memperjuangkan aspirasi rakyat di tingkat provinsi,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok itu.

Selepas jadi Wakil Wali Kota Depok, Pradi maju sebagai Calon Wali Kota Depok berpasangan dengan calon wakilnya, Afifah Alia dari PDIP. Pasangan Pradi-Afifah kemudian kalah dari pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono yang kini memimpin Kota Depok.

Belakangan beredar kabar kalau Pradi Supriatna akan maju lagi di Pilkada Depok 2024. Tapi belum jelas berpasangan dengan siapa. Kabarnya dengan Babay Suhaimi dari PKB. Kabar itu kemudian hilang begitu saja.

Pradi kemudian menyatakan sikapnya untuk maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, bukan maju di Pilkada Kota Depok.

Pradi meminta semua kader Partai Gerindra di Depok untuk solid dan saling mendukung untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024. ”Kita boleh bersaing, tetapi tidak boleh baperan. Kita boleh bertarung, tetapi jangan saling menjatuhkan,” kata pria kelahiran 9 Oktober 1970 itu.

Pradi berharap di usia ke-15 tahun, Partai Gerindra semakin matang, dewasa dan semakin dicintai masyarakat. ”Mari kita rapatkan barisan untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024. Gerindra menang, Prabowo presiden,” teriak Pradi.

Pradi menargetkan Partai Gerindra bisa meraih suara yang lebih besar sehingga bisa memperoleh 15 kursi di DPRD Kota Depok, naik dibanding Pileg 2019 ketika itu Partai Gerindra meraih 10 kursi. Begitu juga untuk kursi DPRD Provinsi Jawa Barat dan kursi DPR RI ada kenaikan.

Pradi menyatakan rasa bangganya, karena Partai Gerindra masih mendapat dukungan yang luar biasa dari masyarakat. Hal ini terlihat dari antusiasme kader yang hadir, meskipun Kota Depok tengah diguyur hujan deras. ”Meskipun hujan lebat, kader Gerindra tetap semangat untuk hadir dalam perayaan HUT ke-15 Partai Gerindra, terima kasih semuanya. Terimakasih, tetap semangat,” kata Pradi. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *