by

Mantan Walikota Depok Badrul Kamal: Idris datang Minta Doa Restu

Calon Walikota Depok Mohammad Idris bertemu dengan mantan Walikota Depok Badrul Kamal.

Depokrayanews.com- Mantan Walikota Depok Badrul Kamal blak-blakan menjelaskan hasil pertemuannya dengan Calon Walikota Depok Mohammad Idris, yang berlangsung di kediamannya, Rabu 23 September 2020.

“Seperti biasa, apabila akan ada Pilkada, para calon minta silaturakhmi ke bapak (saya),” kata Badrul Kamal seperti dilansir WartaDepok, Rabu 23 September 2020.

Menurut Badrul, pihaknya membuka pintu dan menerima siapapun calon Walikota Depok yang datang silaturahmi ke kediamannya.

“Bapak tentunya ga bisa menafikkan kepada siapapun yang akan silaturakhmi. Inti pembicaraan (Idris dengan saya) minta doa restu. Jadi hanya sampai di situ, pembicaraan silaturahmi di rumah,” tegas Badrul Kamal.

Seperti diberitakan sebelumnya, Khairulloh, juru bicara Mohammad Idris, mengatakan bahwa Badrul Kamal memberikan dukungan kepada Mohammad Idris pada Pilkada Depok 9 Desember 2020 mendatang.

“Alhamdulillah, beliau (Pak Badrul, red) berdoa dan memberikan dukungan untuk Pak Idris. Beliau percaya Pak Idris bisa memimpin Kota Depok dan melanjutkan pembangunan,” kata anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi PKS. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed