by

Markas PP di Sawangan Dibakar, Polisi Masih Berjaga di Lokasi

Polisi masih berjaga-jaga di lokasi pembakaran markas ormas Pemuda Pancasila di Sawangan.
Polisi masih berjaga-jaga di lokasi pembakaran markas ormas Pemuda Pancasila di Sawangan.

Depokrayanews.com- Polisi memeriksa sejumlah saksi terkait pembakaran pos ormas Pemuda Pancasila di Sawangan, Depok. Senin (15/5/2017) dinihari.

Kapolsek Sawangan, Kompol Sutarjo, mengatakan dari hasil penyidikan sementara diketahui ada sekitar 20 orang menggunakan motor berpakaian serba hitam sekitar pukul 02:30 wib datang ke pos lalu merusak dan membakarnya.

“Ada beberapa orang di lokasi mengalami luka ringan akibat dipukul oleh pelaku,” kata Kompol Sutarjo di Sawangan, Senin (15/5/2017).

Menurut Sutarjo, karena menyangkut ormas, kasus ini sudah dilimpahkan ke Polresta Depok. Termasuk saksi-saksi yang sudah dimintai keterangan juga sudah dibawa ke Polres,

Untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan Kasat Sabara Polresta Depok Kompol Subandi menurunkan timnya ke lapangan untuk menjaga lokasi.

“Anggota bermotor Dalmas dan huru-hara telah disiagakan di lokasi kejadian sekitar 25 anggota gabungan Polsek Sawangan,” lata Subandi.

Markas Pos Ormas Pemuda Pancasila di Jalan Raya Cinangka, Kampung Bulak Utara, Sawangan, Depok, dibakar orang tidak dikenal, Senin (15/5/2017) dinihari.

Pos yang berada di antara pemukiman penduduk itu diserang puluhan orang misterius dengan mengenakan pakaian serba gelap. (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *