by

Masyarakat Kota Depok Dukung Sandiaga Uno Jadi Capres 2024

DEPOKRAYANEWS.COM- Sandiaga Uno memperoleh ratusan dukungan dari masyarakat dan milenial Depok. Mereka meyakini, Sandiaga mampu membangkitkan ekonomi dan UMKM di 2024.

“Sandiaga Uno dinilai mampu membangkitkan ekonomi masyarakat. Sandiaga juga akan menciptakan lapangan kerja yang tentunya lebih berinovatif sehingga dapat mengurangi angka pengangguran di Indonesia,” kata Ketua Umum Teman Sandi Nurulina Nuha Amedyan, Sabtu 16 Juli 2022.

Pernyataan itu disampaikan Tim Teman Sandi ketika menggelar kegiatan sosial dan aneka lomba untuk para milenial di Depok, Sabtu 16 Juli 2022. Kegiatan ini sekaligus bentuk dukungan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Kegiatan dimulai dengan pembagian puluhan paket bantuan sembako kepada masyarakat yang ada di Jalan Mandor Gedad Taman Jaya, Kecamatan Cipayung.

Berlanjut ke perlombaan di Tanah Merah Citayam, Jalan Desa Cipayung Raya Nomor 5, Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok. Di sana Teman Sandi melaksanakan lomba burung yang diikuti oleh puluhan masyarakat hingga milenial. Lomba burung atau yang lebih dikenal dengan lomba balap burung adalah salah satu lomba yang mengadu kecepatan terbang burung.

Dalam lomba ini, burung yang digunakan yaitu burung merpati. Nantinya akan ada empat juara yang akan memenangkan perlombaan dan memperoleh uang tunai, piala dan piagam dari Tim Teman Sandi. Usai lomba, para peserta menyampaikan deklarasi dan dukungannya kepada Sandiaga Uno.

Kegiatan terakhir adalah lomba memancing yang dilaksanakan di Pemancingan Saung Tiga yang berlokasikan di Jalan Pemuda RT 03/ RW 06, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan. Lomba mancing diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai kalangan. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed