by

Masyarakat Mengidamkan Kader Golkar Kembali Jadi Kepala Pemerintahan

DEPOKRAYANEWS.COM- Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, DR.dr.Farabi El Fouz, SpA, M.Kes mengatakan masyarakat sudah lama mengindam-idamkan agar kader Partai Golkar kembali menjadi kepala pemerintahan, baik kepala negara maupun di daerah.

”Kalau saya turun ke wilayah, bertemu masyarakat, saya menangkap respon yang luar biasa. Masyarakat mengidam-idamkan kader Partai Golkar kembali menjadi kepala negara atau kepala daerah,” kata Farabi pada acara reses Anggota Fraksi Partai Golkar Kota Depok di Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan Kota Depok, Jumat 28 Januari 2022.

Menurut Farabi, Partai Golkar sejak dulu hingga kini sudah terbukti banyak berbuat untuk kepentingan masyarakat baik di tingkat nasional maupun di daerah. Farabi menyebut Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto adalah Menteri Koordinator Bidang Perekonomian yang bertanggungjawab penuh bagaimana ekonomi Indonesia kembali membaik setelah dihantam pandemi Covid-19.

“Bapak Airlangga Hartarto memikirkan bagaimana ekonomi masyarakat bisa kembali tumbuh dan berkembang. Bagaimana ekonomi masyarakat kembali bergerak. Ini tanggungjawab yang tidak mudah,” kata Farabi.

Di tingkat daerah, Kota Depok misalnya, Farabi menyebut Partai Golkar sudah banyak berbuat di berbagai bidang, terutama di bidang kesehatan dan perbaikan lingkungan.

”Partai Golkar Kota Depok sudah banyak melakukan kegiatan di bidang kesehatan dan lingkungan. Partai Golkar Kota Depok sering menggelar pengobatan gratis di wilayah-wilayah Kota Depok. Partai Golkar sangat peduli dan menaruh perhatian besar terhadap pembangunan kesehatan masyarakat,” kata Farabi yang juga seorang dokter spesialis anak dan terlibat langsung dalam tim penanganan Covid-19.

Farabi mengajak masyarakat untuk terlibat aktif dalam pembangunan, misalnya dengan menyampaikan apa yang perlu dibangun, atau apa yang perlu diperbaiki di lingkungan masing-masing. ”Kalau ada saluran air yang belum dibangun, atau rusak, silakan sampaikan kepada anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Golkar. Insya Allah kami Partai Golkar akan bantu,” kata Farabi.

Menurut dia, lingkungan yang bersih dan penataan saluran air yang baik sangat berpengaruh terhadap kesehatan masyarakat. Farabi juga mengajak masyarakat untuk tetap menjadi protokol kesehatan karena jumlah Covid-19 kembali naik. ”Tetap jaga prokes, dan ayo vaksin,” kata Farabi.

DPD Partai Golkar Kota Depok pada Musda akhir Tahun 2020 lalu sudah sepakat untuk mencalonkan DR.dr Farabi El Fouz, SpA, M.Kes sebagai Calon Walikota Depok pada Pilkada 2024 mendatang. (red)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *