by

Mau Cari Kuliner di Depok, Cek Aja di Sini

2. Tempat Makan Aneka Suku di Indonesia

Ayo apa saja masakan berbagai jenis suku ini yang maknyuss, kata Mr Bondan

Mang Engking terletak di dalam area UI dekat asrama mahasiswa. Restoran ini mengangkat tema gubukan bambu yang sebagian lesehan. Ikan yang tersaji adalah ikan segar karena diambil langsung dari kolam yang terdapat di tengah restoran. Menu favorit di restoran ini adalah ikan bakar madu.

Kemudian ada Mang Kabayan, merupakan salah satu restoran sunda yang terletak di Jl. Margonda Raya. Di sini anda dapat memilih untuk duduk lesehan atau menggunakan bangku. Restoran ini cukup terkenal dan memajang beberapa testimoni dari artis yang pernah datang ke restoran ini.

Kemudian, Betawi Ngumpul. Ini merupakan restoran betawi yang berada di Jl. Raya Tanah Baru, tidak jauh dari tugu gong tanah baru.

Ada lagi Daeng Naba Seafood Resto . Ini merupakan rumah makan khas Makassar yang menjual coto dan aneka makanan khas Makassar yang lain. Terletak di Jl. Margonda, antara Margocity dan lampu merah Juanda.

Kemudian ada Pempek Pak Raden. Pempek sebagai makanan khas daerah Palembang memang sudah sangat terkenal di Indonesia, digemari bukan saja oleh warga Sumatera Selatan, tapi juga warga dari daerah lain.

Pempek Pak Raden ini memiliki rasa yang enak dan tempatnya juga nyaman. Untuk keluarga yang membawa balita, disediakan tempat bermain seperti perosotan dan arena panjat dinding. Menu yang tersedia bermacam-macam, tidak hanya pempek, tapi juga tekwan, pindang patin, ayam bakar, roti bakar, dll, dengan harga mulai dari 4 ribu untuk pempek kecil. Tempat makan ini terletak di Jl. Margonda (dekat lampu merah pertigaan Jl. Juanda).

Kemudian Soto Ngawi. Bagi penggemar soto mungkin makanan di Soto Ngawi ini bisa jadi pilihan. Terletak di Jl. Margonda dekat Universitas Gunadarma.

Lalu ada Mie Aceh pidie 2000. Makanan khas Aceh ini terletak di Jl. Margonda, dekat perbatasan Depok-Jakarta.

Angkringan. Tempat ini buka setiap malam di seberang Toko Buku Gramedia. Harga yang ditawarkan sangat murah, khas angkringan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments