by

Mau Cari Kuliner di Depok, Cek Aja di Sini

3. Makanan Korea dan Jepang
Trend Kpop di Indonesia sangat terasa dengan munculnya beberapa restoran Korea di daerah Depok, seperti Restoran Korea di perpustakaan UI, Restoran Narajong di Foodcourt Margocity, atau Restoran Daebak di Jl. Margonda (sebrang Pesona Khayangan).

Dengan membayar sekitar 50 ribu anda sudah dapat menikmati makanan khas Korea seperti bibimbab, kimchi, dan teh hijau Korea.

Lalu ada Bamboe Dimsum, Ini adalah restoran all you can eat yang terletak di Jl. Margonda (dekat RS Bunda Margonda), Dengan membayar sekitar 50 ribu, anda dapat menikmati aneka dimsum dan cemilan sepuasnya. Syaratnya, anda harus menghabiskan semua makanan yang dipesan, jika ada sisa makanan, maka harus membayar lebih.

Sushi Miya8i merupakan Restoran Jepang yang terletak di Jalan Margonda, tidak jauh dari Universitas Gunadarma Margonda. Restoran Jepang ini merupakan hasil usaha patungan beberapa artis. Rasanya yang enak dan harganya yang murah menjadikan tempat ini selalu ramai oleh pengunjung.

4. Aneka Bubur
Jika anda penggemar bubur, maka anda wajib mengunjungi Jazz Bubur Aceh yang terletak di Jl. Margonda (sebrang universitas Gunadarma). Bubur yang dijual disini antara lain bubur jagung, bubur ketan durian, bubur kacang hijau, bubur jali, dengan harga sekitar 15.000 per porsi. Tempat ini akan tutup pada setiap waktu sholat, jadi sebaiknya anda datang tidak saat adzan berkumandang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments