by

Mau Cari Kuliner di Depok, Cek Aja di Sini

Bubur Barito juga bisa menjadi pilihan anda. Terletak di Jl. Margonda (sebrang RS Bunda Margonda), Tempat makan ini juga menyajikan Bubur Sukabumi. Restoran ini memiliki harga yang terjangkau dan suasana yang nyaman.

5. Ayam & Lele
Ayam bakar Mas Mono terletak tidak jauh dari Gramedia Margonda. Ayam yang disajikan sangat empuk dan nikmat. Tersedia juga otak-otak hangat yang baru dibakar.

Ayam Bakar Christina ada di Jl. Margonda Raya, sebrang Universitas Gunadarma.

Lele Lela ada di Jl. Margonda. Selain lele aneka rasa, tempat ini juga menjual ayam bakar dan tumis kangkung.

6. Restoran Warung
Warung Pasta, Jl. Margonda Raya (dekat perbatasan antara Depok-Jakarta). Tempat ini menjual aneka macam pasta, mulai dari pasta biasa sampai pasta panggang. Selain pasta, tempat ini juga menawarkan pizza dan aneka cemilan.

Waroeng Steak and Shake, Terletak di Jl. Margonda Raya, dekat Lampu Merah / Hotel Bumi Wiyata. Selain menjual steak dengan harga mahasiswa, tempat ini juga menjual nasi dan olahan daging yang lain.

SS (Super Sambal), terletak di Jl. Margonda Raya, dekat Hotel Bumi Wiyata. Tempat makan yang satu ini menawarkan menu makanan andalan berupa aneka macam sambal. Ada beberapa macam sambal yang bisa anda pilih sebagai teman makan.

7. Cemilan
Surabi Enhay dan Batagor Ihsan terletak dalam komplek yang sama, yaitu Jl. Margonda (depan RS Bunda Margonda). Tidak terlalu berbeda dengan Surabi Enhay Bandung, porsi surabi di sini juga besar dan memiliki aneka pilihan rasa. Harganya yang terjangkau dan tempat yang nyaman menjadikan tempat ini sebagai favorit untuk menghabiskan waktu di Depok.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments