by

Mau Nonton Final Turnamen Basket 3 x 3 di DMall, Ini Jadwal Lengkapnya

Pertandingan final turnamen basket 3 x 3 akan berlangsung Minggu sampai malam di Depok Mall.
Pertandingan final turnamen basket 3 x 3 akan berlangsung Minggu sampai malam di Depok Mall.

Depokrayanews.com- Turnamen basket 3×3 yang digelar NBC, sepanjang hari Minggu dari pagi hingga malam nanti akan berlangsung seru.

Sejumlah klub ternama dari Depok, Jakarta, Tangerang Selatan dan Bogor yang akan tampil pada pertandingan final sore sampai malam ini akan menampilkan permainan menarik.

Sejumlah tim dari sekolah pun berhasil maju ke babak semi final dan final. Dari pagi sudah berlangsung beberapa pertandingan memperebutkan posisi juara 3 dan 4.

Tim dari SMP Negeri 1 Depok putra kelompok umur 14 tahun yang bermain melawan Labschool misalnya, berhasil mengalahkan tim Labschool, sehingga SMPN Negeri 1 Depok tampil sebagai juara 3.

Kemudian di putri usia 14 tahun, pertandingan antara Herons C melawan NBC memperebutkan juara 3 dan 4 dimenangkan oleh NBC.

Beberapa klub yang maju di babak final, kelompuk usia putra-putri antara lain NBC, Senusa, Victoria dan Dolphins.

Ada beberapa tim yang merupakan perkumpulan bukan klub juga maju ke babak final, seperti Titans, Seraphim, Gema Pesona, Joker, Gorillaz, Kopplak, Elite Skills dan Spacket.

“Pertandingan sore ini akan berlangsung sangat seru karena banyak dari klub dan kelompok pemain profesional yang tampil, ” kata Ketua Panitia Turnamen 3×3, Rinto Ari Nando kepada depokrayanews.com, Minggu (2/4/2017).

Nando menyebut animo masyarakat mengikuti turnamen ini sangat besar. “Respon masyarakat luar biasa,” kata dia. Selama turnamen berlangsung, ada pengelola mal di Jakarta yang menyarakan tertarik untuk menggelar turnamen 3 x 3.

“Mereka sengaja datang dari kawasan Gunung Sahari untuk melihat turnamen ini,” kata Nanto.

Anda ingin melihat keseruan pertandingan semi final dan final siang sampai malam ini, lihat jadwal lengkap di tabel di bawah ini:

Inilah jadwal final basket 3 x 3 di Depok Mall hari Minggu ini.
Inilah jadwal final basket 3 x 3 di Depok Mall hari Minggu ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *