by

Mau Tawuran Malah Bikin Live di Medos, Langsung Diciduk Tim Polres Metro Depok

DEPOKRAYANEWS.COM- Anak-anak yang tawuran kini semakin berani dan semakin mengkhawatirkan masyarakat Kota Depok. Bahkan mereka terang-terangan akan melakukan aksi tawuran dengan membuat siaran langsung atau live di media sosial.

Dalam tayangan di video itu tampak 5 oang remaja membawa senjata tajam, sehingga membuat ketakutan masyarakat sekitar tempat mereka lewat. Peristiwa itu tertangkap di wilayah hukum Polsek Cimanggis. Polisi langsung mendatangi lokasi.

Polisi bersama warga hingga anggota Komponen Cadangan (Komcad) TNI akhirnya berhasil menangkap 5 remaja yang membawa senjata tajam itu. Mereka diduga hendak melakukan tawuran. Sebab polisi mendeteksi ada 2 kelompok remaja yang melakukan siaran langsung.

“Awalnya anggota deteksi live, anggota ketemu mereka di pertigaan Jalan Bhakti Abri,” kata Perwira Pengendali Tim Perintis Presisi Polres atau TPPP Polres Metro Depok AKP Winam Agus kepada wartawan, Jumat 10 Februari 2023.

Di lokasi itu, kata Agus, ada salah satu kelompok remaja yang menumpangi sekitar 7 sepeda motor. Saat petugas datang, kelompok gangster bersajam tersebut kabur. Tapi polisi berhasil mengamankan 3 orang dari mereka.

“Mereka kocar-kacir, kita mengamankan 3 anak berikut sajamnya selanjutnya kami bawa ke Polsek Cimanggis,” katanya.

Begitu tiba di Polsek Cimanggis, Tim Perintis Presisi Polres Depok mendapatkan kabar ada 2 remaja lain yang ditangkap tak jauh dari lokasi penangkapan pertama.

Kedua remaja tersebut juga membawa senjata tajam. Mereka ditangkap warga, Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas), dan seorang anggota Komcad. Kelima remaja beserta barang bukti sejumlah sajam diamankan di Polsek Cimanggis. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *