by

Mayat Laki-laki dalam Koper Ditemukan di Bogor, Ciri-cirinya Kulit Putih dan Tangan Kiri Bertato

DEPOKRAYANEWS.COM- Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bogor menyelidiki kasus mayat dalam koper yang ditemukan di wilayah Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Saat ditemukan, bagian tubuh mayat dalam kondisi tidak utuh, sehingga ada dugaan korban mutilasi.

Mayat dalam koper itu ditemukan oleh warga pada Rabu 15 Maret 2023. Jenazah kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati untuk diautopsi. Berdasarkan hasil autopsi, korban diduga dibunuh pada Selasa 14 Maret 2023

“Korban diketahui dibunuh kurang dari 12 jam. Diperkirakan kejadian pada hari Selasa 14 Maret 2023 dan dibuang pada hari Rabu 15 Maret 2023,” kata Kepala Seksi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana, kepada wartawan, Kamis 16 Maret 2023.

Menurut Desi, dari hasil autopsi juga ditemukan luka pada tubuh korban. Polisi masih menelusuri identitas korban. “Ciri-ciri khusus masih didalami melalui penyelidikan lebih lanjut. Untuk mencari identitas Mr X, dengan mencari pihak warga masyarakat yang kehilangan keluarganya,” ujar Desi.

Kepala Polres (Kapolres) Bogor AKBP Iman Imanuddin sebelumnya menjelaskan, mayat tersebut ditemukan warga yang sedang melintas di pinggiran Jalan Kampung Baru. Mayat ditemukan dengan kondisi tangan terikat, serta beberapa bagian tubuhnya hilang.

“Beberapa bagian tubuh, seperti kepala dan kaki korban, hilang, dan belum ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP),” kata Kapolres.

Menurut Kapolres, korban berjenis kelamin pria. Ciri-cirinya berkulit putih dan memiliki tato bergambar manusia abstrak di tangan kirinya. “Diperkirakan berusia kurang lebih 45 tahun,” katanya. (and/rol)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *