Mayat Wanita Muda Telanjang Ditemukan di Tumpukan Sampah

Sebarkan :

 
Mayat wanita tanpa busana.

Mayat wanita tanpa busana.

Depokrayanews.com- Mayat wanita tanpa busana ditemukan di tumpukan sampah Kali Baru, Jalan Raya Bogor, Km.40, Cilangkap, Tapos, Minggu (26/3/2017) siang.

Di tubuh mayat yang sudah membusuk itu hanya melekat celana dalam (CD) warna merah. Tidak ada pakain luar sama sekali yang menutupi tubuh perempuan berusia sekitar 25-30 tahun itu.

Yang pertama kali melihat mayat itu adalah seorang pemulung yang hendak mengambil sampah. Alangkah kagetnya dia ketika melihat sesosok perempuan muda tertelungkup dan kondisnya sudah membengkak dan mulai mengeluarkan bau busuk. “Cerita dari pemulung dia menemukan perempuan yang sudah mulai membusuk, hanya memakai celana dalam warna merah strip hijau,” kaya Yulia (34) menceritakan penemuan mayat itu

Tidak lama kemudian kasus ini dilaporkan ke Polsek Cimanggis. Kapolsek Cimanggis Kompol Agung mengatakan melihat kondisi jenazah, diperkirakan sudah meninggal sejak 4 hari sebelumnya.

“Kita sama sekali tidak menemukan ada identitas pada tubuh korban. Jenazah kini sudah kita bawa ke RS Polri Kramat Jati,”katanya.

Dari ciri korban, selain hanya mengenakan selana dalam, usia diperkirakan sekitar 25 – 30 tahun. “Penyebab pasti kematian korban masih belum bisa kami identifikasi, harus menunggu hasil visum rumah sakit.” (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia: Tidak Boleh ada Pungli di Sekolah

Depokrayanews.com- Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia berjanji akan menghapus segala bentuk pungutan liar (pungli) ...