by

Mayjen TNI Mohamad Hasan Jadi Pangdam Jaya Gantikan Untung Budiharto

DEPOKRAYANEWS.COM- Panglima TNI Laksamana Yudo Margono melakukan rotasi dan mutasi 18 perwira tinggi dan menengah di jajaran TNI Angkatan Darat (AD). Termasuk Marsama TNI Agus Sudarmanto dan Brigjen TNI Wawan Tjahjono yang diangkat menjadi Staf Khusus Panglima TNI.

Mutasi itu didasarkan Surat Keputusan Penglima TNI Nomor KEP/267/III/2023 tentang Pemberhentian dan dari Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia.

SK ini ditandatangani Kepala Sekretariat Umum TNI Brigjen TNI Edy Rochmatullah tertanda Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono per tanggal 8 Maret 2023. Ini mutasi kedua di jajaran TNI setelah Laksamana Yudo Margono menjabat Panglima TNI.

Salah satu yang dimutasi adalah Mayjen TNI Mohamad Hasan yang diangkat menjadi Pangdam Jaya menggantikan Mayjen TNI Untung Budiharto yang memasuki masa pensiun.

Sebelumnya Mayjen TNI Mohamad Hasan menjadi Pangdam Iskandar Muda (IM). Posisinya kemudian digantikan oleh Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya yang sebelumnya menjabat sebagai Pangdivif 3 Kostrad. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *