by

Mazhab Terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua DPC PPP Kota Depok

Depokrayanews.com- Seperti diduga banyak pihak, Mazhab HM, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPP Kota Depok dalam dalam Musyawarah Cabang (Muscab) IV, yang digelar di Cianjur Jawa Barat.

“Alhamdulillah, saya diberikan amanah sebagai Ketua DPC PPP Kota Depok,” kata Mazhab HM seperti dikutip dari Radar Depok, Senin 11 Oktober 2021.

Menurut Mazhab, pihaknya tidak akan menyia-nyiakan amanah dan kepercayaan yang diberikan kepadanya. Dia pun akan membuat sejumlah program kerja dan terobosan, untuk menunjukan eksistensi PPP di Kota Depok.

“Saya akan melanjutkan program dari Ibu Hj. Qonita. Saya akan tetap berkoordinasi dengan beliau yang kini diamanahkan sebagai Wakil Sekjen di DPP. Kami juga akan membuat sejumlah terobosan agar PPP semakin berjaya di Depok,” kata dia.

Bagi Mazhab, Ketua DPC bukanlah segalanya. Namun, membesarkan PPP di Kota Depok adalah segala-galanya. Anggota dewan 6 periode ini akan segera menyusun pengurus dan program kerja untuk periode kepemimpinannya.

Membesarkan PPP di Depok, kata Mazhab, bukan hanya tanggung jawab dirinya, tetapi tanggung jawab seluruh kader. “Sehingga, saya dan seluruh pengurus akan membangkitkan giroh tersebut, terutama menyongsong Pemilu 2024,” kata dia.

Terakhir, Mazhab pun mengucapkan terima kasih kepada Walikota Depok, Mohammad Idris, Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono dan rekan-rekan partai lain yang meluangkan waktu serta mensupport Muscab ke-IV DPC PPP Kota Depok.

“Juga untuk Ketua DPP, Bapak H. Syaifullah dan Ketua DPW PPP Jabar, Ibu Ade Yasin, Terima kasih atas dukungan dari semua pihak. Mari kita bawa asa baru ini untuk memotivasi seluruh kader bergerak dan bekerja untuk warga Depok,” kata dia. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed