Mazhoji, Apartemen 34 Lantai Bernuansa Jepang di Kota Depok

Sebarkan :

 

Apartemen Mazhoji

DepokRayanews.com- Satu lagi apartemen bakal menjulang tinggi di Jalan Margonda Kota Depok. Kali ini, apartemen bernuansa Jepang setinggi 34 lantai, namanya Mazhoji, yang dalam bahasa Indonesia berarti Gerbang Kehidupan.

Ini merupakan apartemen kedua yang dikembangkan PT PP Properti Tbk di Kota Depok, setelah sebelumnya, perusahaan plat merah ini membangun Apartemen Evenciio Margonda. Lokasi apartemen yang dibangun di atas lahan seluas 4.653 M2 itu, tidak jauh dari kampus Universitas Indonesia (UI).

VP Marketing PT PP Properti Tbk, Nurjaman mengatakan, Apartemen Mazhoji adalah bangunan ikonik yang dikembangkan dengan konsep Jepang. Konsep tersebut akan diaplikasikan, mulai dari desain hingga fasilitas di dalamnya yang kental nuansa Jepang.

Mazhoji juga merupakan apartemen bebas narkoba yang bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN). Selain itu, Mazhoji akan menerapkan sistem toilet anti bocor atau indirect system toilet.

Apartemen ini juga dilengkapi dengan warm swimming pool, sky garden, dan beberapa lainnya. Bahkan untuk mendukung aktifitas penghuninya, apartemen ini juga akan dilengkapi dengan digital living yang menyediakan triple play system, e-library atau perpustakan online bersama Kompas Gramedia dengan koleksi 23.000 judul buku.

”PP Properti akan membangun dua menara dalam kawasan ini yang akan dijual dengan harga perdana mulai Rp 350 jutaan hingga Rp 1 miliaran. Tower pertama setinggi 34 lantai (struktur) yang merangkum 664 unit kini mulai dikenalkan ke publik,” kata Nurjaman.

Sebanyak 80 persen diantaranya adalah tipe Studio. Nurjaman beralasan, mahasiswa sebagai target pasar yang besar di Depok akan sangat menjanjikan untuk investasi.

Sementara tower kedua dalam proses negosiasi dengan investor. “Ada yang mau beli langsung satu tower, sehingga kami sedang negosiasi dengan mereka,” kata Director of Finance PT PP Properti Tbk, Indaryanto. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PSBB Jakarta Diperpanjang, Pengusaha Hotel dan Restoran Berteriak Gulung Tikar

Depokrayanews.com- Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) DKI Jakarta Krisnadi mengatakan perpanjangan pengetatan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ...