Meet and Greet dengan Pemain IBL di Depok Mall

Sebarkan :

 

Rinto Ari Nando ketua panitia turnamen basket 3 x 3 di Depok Mall

Depokrayanews.com- Turnamen basket 3 x 3 yang diselenggarakan NBC di Depok Mall ternyata juga diselingi dengan acara menarik dan memberi pengetahuan cara bermain yang baik bagi pemain basket yakni meet and greet dan coaching clinic.

Panitia pelaksana sengaja menghadirkan 3 orang pemain IBL dari klub bergengsi di Indonesia yakni Aspac dan Satria Muda.

“Jam 15.00 sore nanti ada meet and greet atau temu kagen pemain atau penggila basket dengan 3 pemain klub papan atas di Indonesia,” kata Ketua Panitia Pelaksana Rinto Ari Nando kepada depokrayanews.com, Minggu (2/4/2017).

Ketiga pemain IBL itu adalah Andara Prastawa dari Aspac, Rama dari Aspac dan Christianto Ronaldo dari Satria Muda.

Ketiga pemain ILB itu, selain akan berbagi pengalaman dengan para pemain basket pemula, juga akan menunjukan kebolehannya bermain basket 3×3 di arena Depok Mall.

“Ini akan seru, Pemain ILB yang biasa disaksikan di televisi, kini hadir di Depok, bisa berdialog dengan pemain basket di Depok,” kata Nando.

Selain itu, ada coaching clinic yang akan diberikan oleh Toto Sudarsono. pukul 13.20 wib. “Pokoknya, kami dari NBC berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Depok, agar bola basket di Depok semakin bergairah dan berprestasi,” kata Nando. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...