by

Megawati Jengkel Melihat ada Politisi Paksakan Anaknya Terjun ke Politik

Megawati Soekarnoputri.

DepokRayanews.com- Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri jengel melihat ada orang tua yang memaksakan anak untuk terjun ke politik.

“Jengkel lho saya. Lha iya lho, ngapain sih kayak enggak ada orang? Kader itu ya anak kalian juga lho, gimana yo,” kata Megawati Soekarnoputri saat memberi sambutan kepada calon kepala daerah PDIP yang akan bersaing di Pilkada serentak 2020, di DPP PDIP Jakarta, Rabu 19 Februari 2020.

Menurut Megawati, jika terus seperti itu maka PDIP akan menjadi kumpulan keluarga. Partai nantinya akan berisi anak, istri atau bahkan keponakan politisi tertentu. Ia mengatakan PDIP memiliki banyak kader yang dapat dijagokan untuk mengisi posisi tertentu.

“Gimana sih, padahal kader-kader itu anak-anak kalian yang harusnya kalian lihat. Eh kamu bener bener lho ya kerja, nanti kamu saya jadikan sekretaris kek apa kek. Kan begitu. Sehingga partainya yang berkembang jangan menjadi kelompok-kelompok keluarga, aduh mabok aku,” kata Mega.

Disaat yang bersamaan, dia membantah telah melakukan hal serupa terhadap kedua anaknya Puan Maharani dan Prananda Prabowo. Dia mengaku telah memerintahkan kedua anaknya itu untuk menjadi sosok yang mereka inginkan.

“Ada orang yang ngomong Mbak Puan jadi ketua DPR itu saya yang angkat angkat, mana mungkin, memang suaranya gede. Enggak ada yang bisa nahan. Mabok saya dengarnya,” kata Mega. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *