by

Melalui Nadi Center Novi Anggriani Kembali Gelar Pelatihan MUA Profesional Gratis

DEPOKRAYANEWS.COM- Novi Anggriani melalui Nadi Center kembali menggelar pelatihan Makeup Artist (MUA) Profesional secara gratis bagi perempuan-perempuan Kota Depok.

Kali ini pelatihan digelar untuk perempuan-perempuan yang tinggal di RW 19 Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas. ”Kegiatan kali ini diikuti 40 orang perempuan dari Kelurahan Rangkapan Jaya,” kata Novi Anggriani, pemilik Nadi Center kepada depokrayanews.com, Minggu 9 Juli 2023.

Makeup Artist (MUA) adalah seseorang yang bekerja sebagai perias wajah. Banyak orang beranggapan bahwa profesi MUA hanya fokus mendandani artis saja. Seperti layaknya public figure terkenal, model, pemain film, pemain sinetron, pemain opera, atau penyanyi, padahal tidak. Bisa mendandani siapa saja.

Nadi Center sudah menggelar pelatihan MUA sejak tahun 2017. Hingga kini, sudah banyak perempuan alumni pelatihan MUA Profesional Nadi Center yang bisa mandiri, membuka usaha makeup sendiri. ”Bahkan sudah ada yang bisa membeli mobil dari usaha makeupnya,” kata Novi menyampaikan rasa senang dan bangganya.

Sebagai aktivis perempuan dan anak, Novi Anggriani akan terus berjuang untuk perempuan Kota Depok. ”Saya akan terus berjuang untuk perempuan-perempuan Kota Depok, untuk janda-janda supaya bisa hidup mandiri,” kata bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Depok dari Partai Gerindra itu.

Novi juga ingin mempersiapkan perempuan-perempuan muda supaya punya keterampilan, apalagi angka pengangguran di Kota Depok masih tinggi. Dengan mengikuti pelatihan MUA Profesional secara gratis di Nadi Center, Novi berharap perempuan-perempuan muda punya modal keterampilan, sehingga bisa membuka usaha sendiri.

”Saya ingin perempuan-perempuan Kota Depok menambah skill, termasuk perempuan muda, agar punya keterampilan, dan agar bisa mandiri, sehingga bisa menambah pendapatan keluarga,” kata Novi. Dalam waktu dekat, pelatihan MUA Profesional itu akan digelar di Kelurahan Depok Jaya.

Novi tidak menapik apa yang dilakukan saat ini, bagian dari perjuangannya sebagai aktivis perempuan dan anak, agar perempuan-perempuan bisa mandiri. Untuk bisa berbuat lebih banyak lagi, Novi berharap bisa lolos menjadi anggota DPRD Kota Depok pada Pileg Februari 2024 mendatang.

”Karena itu, saya mohon doa dan dukungan dari perempuan-perempuan Kota Depok, khususnya untuk daerah pemilihan Pancoran Mas agar saya bisa terpilih menjadi anggota DPRD Kota Depok, sehingga saya bisa berjuang lebih banyak lagi untuk perempua-perempuan Kota Depok,”kata Novi.

Sebagai kader partai, Novi juga terus berjuang untuk kemenangan Partai Gerindra dan memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang.

Ketika turun ke lapangan, bertemu masyarakat, Novi selalu memperkenalkan dirinya sebagai Bacaleg Partai Gerindra untuk DPRD Kota Depok, kemudian memperkenalkan Bacaleg Provinsi Jawa Barat, Pradi Supriatna dan Nuroji untuk DPR RI. (red)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *