by

Melihat Rancangan Baju Muslim Karya Spektakuler Fathimah Alatas

Depokrayanews.com- Tidak banyak yang punya kesempatan bisa menjadi model sejak usia masih bayi sampai menanjak dewasa. Salah satunya adalah Fathimah Alatas.

Gadis cantik, kelahiran 14 Desember itu sudah mengenyam banyak pengalaman. Sudah mempromosikan banyak produk, ketika menjadi brand ambasodor dan model. Sebagai seorang pesinetron, Fathimah bergaul dengan banyak artis. Tidak heran kalau kemudian Fathimah punya banyak pengalaman dan memahami selera kalangan muda, termasuk pakaian muslim.

Dengan bakat alam yang dimiliki kemudian diperkaya dari hasil bergaul dengan banyak kalangan, Fathimah berhasil menorehkan hasil karyanya dalam bentuk disain baju dan kerudung muslim. Awalnya, semua karya Fathimah dipakai oleh kalangan internal keluarga. Begitu mendapat pujian, Fathimah semakin yakin dan mantap untuk menekuni bisnis busana muslim ini.

Ke depan, Fathimah akan menampilkan karya-karya terbaiknya dalam bentuk baju koko, karena Fathimah melihat peluang pasar baju koko sangat besar. Apalagi kalau bisa melahirkan disain atau rancangan yang lebih mengena selera, berbeda dengan baju koko yang sudah ada. ”Tunggu saja, Fathimah akan memproduksi baju koko menjelang ramadhan nanti,” kata
pemain sinetron Mak Ijah Pengin ke Mekkah, dan Ngantri ke Surga itu.

Fathimah bercita-cita brand miliknya, FATCO bisa tampil di ajang bergengsi Indonesia Fashion Week. Sejumlah hasil rancangan Fathimah sudah mulai diperkenalkan kepada masyarakat luas, mulai dari yang glamour, sampai yang pantas untuk dipakai pada acara-acara formal dan semi formal.

Dan yang sudah dijual secara umum saat ini adalah jilbab pasmina premium Fatco yang dapat dipesan melalui IG FATco @fathimascollection_fatco . ”Insya Allah dalam waktu dekat akan launching baju koko dan gamis koleksi ramadhan,” kata gadis cantik Kota Depok itu. Baju-baju rancangan Fathimah dijual mulai harga Rp 300 ribu sampai Rp 1,5 juta, tergantung disain dan modelnya,

Berikut beberapa hasil rancangan Fathimah:

Fathimah mengenakan hijab hasil rancangannya sendiri.
Fathimah

Fathimah

Fathimah
1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *