Menang Lawan Geylang Singapura, Pemain Persija Kelelahan

Sebarkan :

 

Pemain Persija Jakarta merayakan kemenangan melawan Singapura.

DepokRayanews.com – Persija Jakarta mengalahkan klub Singapura, Geylang International dengan skor 3-1 pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu 23 Februari 2020 malam.

Meski menang dengan skor meyakinkan, pelatih kepala Persija, Sergio Farias mengakui jika para pemainnya mengalami kelelahan.

Pelatih asal Brasil itu menyebut anak-anak asuhannya tidak bisa main maksimal.

“Kami cuma punya dua hari istirahat sebelum pertandingan ini. Banyak pemain yang mengalami kelelahan setelah pulang dari turnamen itu (turnamen pramusim Piala Gubernur Jawa Timur 2020),” kata Farias usai laga.

“Pertandingan tadi sudah kelihatan, susah pelatih untuk ganti skema. Beberapa pemain ada yang kurang stamina karena kurangnya jeda dari pertandingan satu ke pertandingan lain. Padahal ini masih pramusim,” keluh Farias.

Pelatih Persija Sergio Farias

Meski demikian, Farias mengakui jika dirinya memang mencoba seluruh pemain di laga kontra Geylang ini. Sebab, ini jadi laga uji coba terakhir Persija sebelum turun di Liga 1 2020.

“Hari ini pertandingan terakhir untuk persiapan laga pembuka Liga 1. Saya mainkan semua pemain. Saya minta ke anak-anak untuk serius dan kita coba menangkan pertandingan,” kata Farias.

“Saya punya kesempatan ganti banyak pemain dan saya lakukan di pertandingan ini. Walau pertandingan ini bagian dari launching (jersey dan skuat Persija untuk musim 2020), tapi mereka tetap serius di pertandingan ini,” kata dia. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Telegram Kapolda Metro Jaya Tidak ada Kaitannya dengan Wacana Karantina Wilayah

Depokrayanews.com- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana memerintahkan seluruh kapolres di wilayah hukum Polda ...