by

Menangkan Pradi-Afifah, Sandiaga Uno, Ahmad Muzani dan Riza Patria Turun ke Depok

Depokrayanews.com- DPP Partai Gerindra akan menurunkan sejumlah pengurus intinya untuk memenangkan pasangan Pradi Supriatna -Afifah Alia pada Pilkada Depok 9 Desember 2020 mendatang.

Diantara yang akan turun ke Depok adalah Wakil Ketua Dewan Pembina Sandiaga Uno, Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang juga Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Info dari DPP, para tokoh-tokoh itu akan turun ke Depok. Tentu saja ini akan meningkatkan semangat juang barisan Gerindra se-Depok,” kata Hamzah, Sekretaris DPC Gerindra Depok, Rabu 11 November 2020.

Menurut Hamzah, DPP Gerindra menargetkan Depok harus menang. Pasalnya yang tampil sebagai calon walikota di Pilkada Depok adalah kader internal Gerindra, yaitu Pradi Supriatna.

“Tampilnya bang Pradi atas restu pak Prabowo. Kawan-kawan di DPP memiliki kewajiban dalam mengawal dan memenangkan Pradi di Depok. Tak bisa ditawar lagi, harus menang,” tegas Hamzah.

Hamzah optimistis Pradi- Afifah akan menang . Apalagi Gerindra dibantu 5 partai koalisi yakni
PDIP, Golkar, PAN, PKB dan PSI. Kemudian ada 6 partai non-parlemen yakni Nasdem, Perindo, Hanura, PBB, PKPI dan Partai Garuda.

“InsyaAllah Gerindra bersama partai lainnya yang tergabung dalam koalisi, dan para relawan yang tersebar di 63 kelurahan, akan memenangkan Pradi-Afifah menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok,” kata Hamzah. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *