by

Menara Jaya Foods, Mantap di Bisnis Aneka Olahan Ayam dan Ikan

-UMKM-281 views

Depokrayanews.com- Tidak ada yang pernah tahu rezeki seseorang itu ada di mana. Begitu juga ketika menjalankan bisnis atau usaha. Tidak satupun yang paham bisa sukses menjalankan usaha apa.

Banyak sekali pengusaha yang gonta-ganti usaha karena merasa tidak cocok, atau merasa belum rezekinya di situ. Dan, ada juga yang langsung mendapat rezekinya ketika memulai usaha. Semua karena izin Allah SWT.

Itu pula yang dialami Eramida Miranti. Sebelum memantapkan bisnisnya di aneka olahan ayam dan ikan, Eramida sudah beberapa kali ganti usaha. Mulai dari asuransi, toko boneka, toko kado, rental mobil, jual beli tanaman hias dan sebagainya.

”Alhamdulillah 3 tahun saya bisnis olahan ayam dan ikan dengan brand Menara Jaya Foods, mengalami peningkatan yang pesat. Setelah pandemi berusaha bertahan dengan 10 karyawan agar tidak terjadi pengurangan karyawan,” kata Eramida kepada depokrayanews.com.

Kelebihan produk olahan Menara Jaya Foods, kata dia, jauh lebih enak, halal, murah, dan banyak varian. ”Bisa untuk dijual lagi, tahan lama dan repeat order tinggi,” kata dia. Wilayah pemasarannya Jabodetabek dan beberapa daerah di luar Pulau Jawa. Produk unggulannya, adalah dimsum, gohyong, dan dimsum mix

Eramida mengakui, pandemi Covid-19 benar-benar menghambat perkembangan usahanya. ”Selama Covid-19, kami tidak bisa melakukan kegiatan outdoor untuk bazar dan sebagainya,” kata dia. Eramida menyebut, melakukan investasi Rp 50 juta untuk memulai usaha olahan ikan dan ayam ini.

Eramida merasa bersyukur pernah mendapat bantuan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan. Dia berharap agar pandemi Covid-19 segera berlalu supaya usahanya bisa bergerak lagi.

INFO PRODUK:

Nama/brand produk: Menara Jaya Foods
Jenis produk: Frozen foods aneka olahan ayam dan ikan
Nama pemilik: Eramida Miranti
Untuk pemesanan: 082110431182
Alamat: Jalan Warujaya 1 Blok A, Mekarjaya, Sukmajaya, Kota Depok

Rubrik UMKM ini merupakan kerjasama Umkm Bagus dengan depokrayanews.com

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed