by

Mengerikan, Sarang Ular Sanca dan Kobra Banyak Ditemukan di Kota Depok

Depokrayanews.com- Masyarakat Gang Pusara, Bojongsari, Kota Depok dihebohkan dengan penemuan sarang dan telur ular sanca di dekat perumahan warga.

Penemuan sarang dan telur ular sanca itu bermula ketika warga menemukan sepasang ular sanca di kebun. Penemuan ular itu kemudian dilaporkan ke Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok untuk ditangkap dan dievakuasi.

“Sepasang ya ular sanca, di sebuah kebun awalnya,” kata Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Damkar Kota Depok, Denny Romulo, Selasa 24 November 2020.

Usai menangkap sepasang ular sanca, petugas melakukan penyisiran dan menemukan sarang ular. Dari sarang ular itu ditemukan ada 10 butir telur ular.

“Telurnya ada 10 butir. Sebagian ada yang sudah menetas dan sebagian lagi masih utuh. Ini kami evakuasi juga,” kara Denny.

Selain di Bojongsari, pihaknya juga menerima adanya laporan temuan ular di Jatijajar, Tapos. Kali ini jenis yang ditemukan adalah ular Kobra.

“Yang di Jatijajar ini satu indukan ular kobra, dan enam ekor anaknya. Semuanya kami evakuasi agar tak membahayakan warga sekitar,” kata dia. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed