by

Mengetahui Kepribadian Lewat Tanggal Lahir

Depokrayanews.com- Setiap orang memiliki tanggal lahir yang berbeda-beda, karena itu tanggal lahir kerap menjadi perwujudan sifat dan kepribadian seseorang.

Bagaimana cara mengetahui hasil dari penjumlahan tanggal lahir, yang hasilnya memiliki arti atas kpribadian Anda?

Cara menghitungnya cukup simpel hanya dengan menjumlahkan tanggal lahir, bulan dan tahun. Misalnya tanggal lahir (10/05/1998), diubah menjadi 1+0+0+5+1+9+9+8 akan menghasilkan 33. kemudian jumlahkan kembali hasil tersebut 3+3 maka hasil akhirnya adalah 6.

Setelah mendapatkan hasil akhir, Anda dapat mengecek kepribadian Anda berdasarkan angka terkahir yang diperoleh. Simak ulasan lengkapnya, dibawah ini.

1. Angka Satu

Jika hasil akhir yang anda peroleh adalah satu, maka anda termasuk tipe orang yang memiliki kepribadian ambisius dalam segala sesuatu.

Serta tipikal orang yang ingin mendapatkan hasil terbaik hingga cenderung selalu mengandalkan diri sendiri dalam setiap pekerjaan. Tipe seperti ini juga dapat menjadi seorang pemimpin.

2. Angka Dua

Jika memperoleh angka dua, maka Anda adalah pribadi yang sangat bersahabat dengan orang lain. Mampu bersosialisasi dan dapat berbaur dengan siapa saja menjadi nilai plus si angka dua, tak heran jika tipe ini cukup populer.

3. Angka Tiga

Untuk angka tiga, di percaya memiliki sifat imajinasi yang tinggi, serta keyakinan bahwa semua hal berawal dari imajinasi dan mimpi. Tipe ini merupakan pribadi yang akan memperjuangkan agar mimpi-mimpinya dapat terwujud.

4. Angka Empat

Angka ini melambangkan sosok tertib, teratur, serta mematuhi setiap aturan. Tipe ini juga termasuk dalam kategori realistis dalam menjalani kehidupan. Namun, si angka empat memiliki tanggung jawab yang tinggi terhadap segala hal yang ia kerjakan.

5. Angka Lima

Jika yang peroleh adalah angka lima, maka Anda termasuk seseorang yang memiliki karakter yang enerjik. Bila di manfaatkan dengan baik sisi enerjik ini akan menjadikan pribadi yang siap menolong serta tak mudah menyerah meski pernah gagal.

6. Angka Enam

Angka ini melambangkan karakter seseorang yang senang hidup dalam harmoni. Si angka enam ini juga sangat menghargai setiap perbedaan serta rasa untuk berbuat adil tumbuh kuat dalam tubuh.

7. Angka Tujuh

Angka tujuh menjadi lambang sisi Intelektualitas yang cukup tinggi dalam diri seseorang. Tipe ini juga terkenal luwes dalam melakukan berbagai hal serta kuat dalam menganalisa.

8. Angka Delapan

Angka delapan melambangkan keberuntungan, serta kepribadian yang gigih dan tidak mudah menyerah. Namun memiliki sisi yang ambisius.

9. Angka Sembilan

Angka ini di percaya memiliki sifat idealis yang tinggi, seperti ketika telah memiliki pendapat yang di anggap benar maka ia tidak akan mudah terpengaruh dan merubah apa yang jadi pilihannya.

Meski terlihat cukup simpel, namun cara ini jangan dijadikan pedoman untuk mengetahui karakter sendiri maupun orang lain.

Namun, ilmu diatas dapat dijadikan sebagai tambahan referensi untuk selalu berpikir positif.

Berbagai sumber

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *