by

Mengharukan, Nur Aini Menikah Secara Virtual dari Ruang Isolasi Covid-19 Wisma Atlet

Depokrayanews.com- Sebuah peristiwa mengharukan terjadi di ruang isolasi Covid-19, RSD Wisma Atlet Jakarta, Jumat 1 Januari 2021. Nur Aini Umima (25l harus menggelar pernikahan secara terpisah dengan suaminya Pringgo Aditya (26) karena Nur Aini Umima tengah menjalani isolasi di RSD Wisma Atlet karena terpapar Covid-19. Sedangkan, calon suaminya berada di kantor KUA bersama wali dan saksi. Acara pernikahan itu berlangsung secara virtual.

Yang menarik, pihak RSD Wisma Atlet memfasilitasi acara pernikahan itu dengan baik. Ruangan isolasi dihiasi dengan ornamen bertema pernikahan.

Pihak RSD Wisma Atlet memberi kejutan kepada Nur Aini sehingga ada kemeriahan dan Nur Aini menjalani proses pernikahan dengan senang gembira.

“Saya persiapkan dan fasilitasi kamar yang mau didekor, tak kasih surprise. Nanti dirias dari temen-temen tentara wanita tak suruh besok bantuin untuk rias karena besok rencananya jam 9 pagi akad nikahnya,” kata Humas RSD Wisma Atlet Letkol Laut M Arifin kepada wartawan, Jumat 1 Januari 2021.

Menurut Letkol M Arifin, pernikahan mempelai terpisah dengan pasangan pertama kali terjadi di RSD Wisma Atlet. “Sementara laki-lakinya di KUA Mampang dan calon istrinya di Tower 7 Lantai 7 Wisma atlet. Jadi akad nikahnya virtual. Ini baru terjadi sepanjang wisma atlet berdiri, baru kali ini. Nanti akan masuk dalam catatan sejarah,” katanya. (mad/ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed