by

Mengintip Pohon Duit Prilly Latuconsina Sehingga Bisa Beli Persikota Tangerang

DEPOKRAYANEWS.COM- Aktris Prilly Latuconsina tengah menjadi sorotan. Meski usianya masih sangat muda, ia mampu membeli klub Persikota Tangerang yang tengah berjuang di Liga 3.

“Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik,” tulis Prilly dalamInstagram pribadinya.

Keberanian Prilly terjun ke sepakbola menambah panjang deretan artis atau selebriti Indonesia yang ikut mengembangkan sepakbola. Sebelumnya ada Raffi Ahmad bersama Rudy Salim dengan RANS Cilegon FC, Gading Marten (Persikota Tangerang) dan Atta Halilintar (Ahha PS Pati FC). Ada lagi putra bungsu Presiden Jokowi yang kini mengelola Persis Solo.

Langkah Prilly membeli klub bola yang dijuluki bayi ajaib di usia muda itu dibanjiri pujian publik. Tak ayal, dirinya pun mendapat julukan ‘sultan’ karena langkah itu.

Yuk kita intip pohon duit dan sumber kekayaan Prilly sehingga bisa membeli Persikota Tangerang.

1. Sebagai Artis
Publik selama ini lebih mengenal Prilly sebagai artis. Ia pertama kali dikenal sebagai artis sinetron. Seiring berjalannya waktu karirnya pun bertumbuh hingga ia menjadi pemeran utama dalam film Danur.

Capaian tersebut membuktikan kesuksesan Prilly di dunia perfilman tanah air. Karir akting Prilly juga membuatnya dipercaya menjadi Duta Festival Film (FFI) 2021.

Dilansir dari berbagai sumber, Prilly sempat mengungkap gaji pertamanya hanya Rp 500 ribu per episode. Itu pun ia hanya syuting dua kali seminggu. Tapi kini, Prilly bisa membangun rumah senilai Rp 20 miliar.

2. Sebagai Produser
Tidak puas berkarir di depan layar, Prilly juga terjun di dunia belakang layar sebagai produser. Ia menjadi produser untuk 2 film, salah satunya ‘Kukira Kau Rumah’.

Pilihan Prilly menjadi produser sebenarnya cukup berisiko. Sebab, saat ini dunia perfilman sedang rentan karena pandemi covid-19. Meski demikian, ia tidak mau setengah-setengah dalam menjalankan perannya.

3. Sebagai Bintang Iklan
Prilly terus bertumbuh menjadi artis yang memiliki basis penggemar yang luas. Oleh karena itu, tak aneh jika banyak produk menjadikan dirinya sebagai bintang iklan atau brand ambassador.

Terlebih, jumlah followers Instagram Prilly mencapai 45,6 juta pengguna. Kabarnya, tarif endorse di Instagram Prilly bisa mencapai Rp 100 juta.

4. Sebagai Penyanyi
Tampaknya berbagai profesi di dunia entertainment hampir dijajal oleh Prilly. Ia juga mengembangkan sayapnya ke dunia tarif suara.

Beberapa waktu lalu, Prilly berduet dengan Vidi Aldiano lewat lagu ‘Tak Bisa Bersama’, berkolaborasi dengan Andi Rianto dalam lagu ‘Apa Lagi Bersama’, serta single ‘Katakan Cinta’.

5. Sebagai Bisnis
Di usia muda, Prilly terus mengumpulkan pundi-pundi kekayaan, terlepas dari dunia entertainment, ia juga menjajal bisnis.

Sejumlah bisnis sukses dibangun dirinya. Prilly membuat bisnis clothing merk REBEL PRINCESS, bisnis kuliner Nona Judes dan Bumbu Nona, produk pelangsing Slimilly, perhiasan ILY GOLD OFFICIAL dan batu alam The Uplifters yang memberi banyak manfaat, Before After Me Collagen Drink, dan restoran Picknick Yuk Nona Manis berkonsep piknik.

6. Sebagai Penulis Buku
Prilly juga pernah menerbitkan dua buku. Pertama, 5 Detik dan Rasa Rindu yang berisi kumpulan puisi buatannya. Buku yang terbit pada 2017 itu terjual lebih dari 1.000 eksemplar dalam beberapa jam.

Pada 2018, ia kembali menerbitkan novel bertajuk Fatamorgana. Buku itu mengisahkan hubungan Via dan Gana yang kandas di tengah jalan akibat sama-sama keras kepala dan tidak mau mengalah.

7. Sebagai YouTuber
Prilly juga aktif di YouTube, ia memiliki subscribers sebanyak 3,14 juta. Berbagai konten disuguhkan Prilly melalui kanal YouTube miliknya, mulai dari vlog sehari-hari, entertainment, hingga kecantikan. (red/ril/ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *