Meski Ada Penolakan, Pemagaran Pasar Cisalak Tetap Berlanjut

Sebarkan :

 
Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok,  Kania Parwati.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok, Kania Parwati.

DepokRayanews.com- Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) tetap akan melanjutkan pemagaran gedung Pasar Cisalak meskipun ditolak oleh sekitar 100 pedagang.

Pemagaran akan dilakukan secara bertahap. Tahap pertama dimulai dari Jalan H.Ohan hingga Jalan Gadog di Kelurahan Cisalak Pasar.

“Kami targetkan tahap pertama pemagaran rampung akhir bulan Desember 2018,” kata Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok, Kania Parwanti di Depok, Selasa (11/12/2018)

Menurut Kania, pemagaran terhadap pasar yang berlokasi di Jalan Raya Jakarta-Bogor itu adalah untuk penataan pasar, dan pengamanan aset pedagang yang ada di dalam bangunan pasar, serta aset Pemkot Depok.

“Ada 1.000 pedagang yang menempati gedung Pasar Cisalak. Untuk itu, perlu dilakukan penataan agar pasar tersebut dapat berkembang sebagai pusat perbelanjaan dan jasa yang lebih baik,” kata Kania.

Menurut Kania. saat ini ada sekitar 100 pedagang yang tidak memiliki izin usaha menolak bergabung ke dalam gedung Pasar Cisalak.

Kania menyarankan para pedagang itu dapat berdagang di dalam pasar, sehingga usahanya dapat berkembang lebih baik dan memiliki legalitas yang jelas.

“Para pedagang itu tidak memiliki izin usaha. Maka, kami harapkan mereka ikut bergabung ke dalam pasar ini bersama 1.000 pedagang lain,” kata Kania. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Minat Jadi Pengawas TPS Pilkada, Silakan Daftar ke Bawaslu

Depokrayanews.com-  Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Depok membuka kesempatan bagi warga kota Depok untuk ...