Meski Sangat Sederhana, Taman Balaikota Jadi Tempat Berfoto

Sebarkan :

 
Pegawai Pemkot Depok berfoto dengan latar belakang taman balaikota.

Pegawai Pemkot Depok berfoto dengan latar belakang taman balaikota.

Taman Balaikota Depok

Taman Balaikota Depok

Depokrayanews.com- Taman Balaikota yang dibangun di halaman gedumg Walikota Depok sudah mulai kelihatan wujudnya.

Meski dianggap belum sempurna, karena terlalu sederhana, tapi kehadiran taman itu membuat suasana berbeda di halaman walikota.

Taman itu kemudian menjadi arena berfoto bagi pegawai balaikota dan masyarakat yang masuk ke halaman balaikota.

“Bagus sih, karena memang belum pernah ada sebelumnya,” kata Ariani, salah seorang warga yang mampir ke taman itu, Sabtu (17/9/2016) pagi habis olahraga.

Ketika ditanya apa yang membuat suasana bagus, Ariani mengatakan secara konsep, taman itu sangat sederhana. Bunga yang ditanam pun bunga biasa, yang sudah lama di tanam di pekarangan rumah. “Kalau ditanya istimewa, ga ada istimewanya. Tapi karena belum pernah ada taman di bakaikota, ya, jadi berbeda saja.” kata Ariani.

Pendapat senada juga disampaikan Agus, seorang pedagang di ITC yang pernah melihat taman itu. “Biasa aja. Ga ada yang istimewa. Taman seperti mestinya di kelurahan-kelurahan saja. Bunganya, biasa aja. Tidak ada istimewanya sama sekali. Tapi dari pada tidak ada, ya, lumayanlah,” kata Agus sambil menceritakan taman di Jakarta dan Serpong.

Menurut Agus, Depok belum punya taman yang bagus. Hanya sekedar diberinama taman, kemudian ditambah bunga-bunga murah, tidak berkelas,” kata Agus yang mengaku kagum dengan taman-taman di luar negeri

Dia juga menyorot taman marka jalan Margonda Raya. “Apa keindahannya, apa konsepnya, kan ga jelas. Hanya sekedar ada saja, tapi berapa dana yang sudah dianggarkan ke situ,” kata pedagang seluler itu.

Tapi Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna tampaknya bangga dengan taman balaikota itu.

“Alhamdulillah sudah ada taman di Balaikota, bagus ya,” kata Pradi kepada wartawan di GOR Ratu Jaya, Cipayung, Depok, Jumat (16/9/2016).

Menurut Pradi, taman itu belum selesai, belum sempurna. masih akan terus dilanjutkan pembangunannya.

Di Kota Depok saat ini ada sejumlah taman, antara lain Taman Mawar di Kecamatan Pancoran Mas, Taman Merdeka di Kecamatan Sukmajaya, serta Taman Lembah Gurame di Kecamatan Pancoran Mas. (ril)

 


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Afifah Alia Bertemu Istri Satpol PP Kota Depok yang Tersengat Listrik

Depokrayanews.com- Calon Wakil Walikota Depok, Afifah Alia mengunjungi keluarga Rizky, anggota Satpol PP yang tengah ...