by

Miftah Sunandar Mendaftar Sebagai Calon Ketua Kadin Kota Depok Periode 2021-2026

Depokrayanews.com- Miftah Sunandar, S.Sos, MM menjadi orang pertama mengambil formulir Calon Ketua Kadin Kota Depok periode 2021-2026.

Miftah Sunandar, CEO dan Dirut PT Miftah Putra Mandiri (MPM) Group itu didampingi beberapa anggotanya, secara resmi datang pada Senin 25 Oktober 2021 sore.

Pengusaha properti itu disambut oleh Ketua Panitia Pelaksana (OC) Musyawarah Kota (Mukota) V Kadin Kota Depok, Sonar Harahap dan Sekretaris OC, Despandri.

Tampak hadir Ketua Panitia Pengarah (SC) Mukota V Kadin Kota Depok, Edmon Djohan dan salah satu anggota SC, Nurjaman dan staf sekretariat Kadin Kota Depok.

Sonar Harahap kemudian menjelaskan persyaratan menjadi Calon Ketua Kadin Kota Depok seperti yang sudah diatur dalam Peraturan Organisasi (PO) Kadin Indonesia.

Panitia Mukota V Kadin Kota Depok juga menetapkan bahwa formulir calon Ketua Kadin Kota Depok harus diambil langsung oleh bakal calon dengan membawa Kartu Tanda Anggota (KTA) Kadin dan bukti kepemilikan perusahaan.

“Karena panitia tidak mau sembarangan mengeluarkan formuiir. Harus yang punya KTA Kadin. Makanya yang datang harus bakal calon, tidak boleh diwakilkan supaya panitia juga mengenal bakal calon,” kata Sonar Harahap.

Menurut Sonar, pendaftaran Calon Ketua Kadin Kota Depok sudah dibuka sejak 15 Oktober lalu dan akan ditutup pada 29 Oktober 2021 pukul 17.00 wib.

Proses selanjutnya, SC akan melakukan verifikasi dan validasi terhadap semua berkas bakal calon yang mendaftar. Setelah itu, SC akan mengumumkan bakal calon yang lolos dan tidak lolos, satu minggu menjelang mukota yang akan digelar pada 25 November 2021 di salah satu hotel di Kota Depok.

Miftah Sunandar mengatakan akan segera mengembalikan formulir pendaftaran dengan melampirkan semua persyaratan yang sudah ditetapkan panitia mukota.

“Terimakasih kepada panitia yang sudah menyambut kami dan sudah menjelaskan secara rinci persyaratan dan tahapan-tahapan Mukota Kadin Depok. Saya sebagai bakal calon ketua akan segera mengembalikan formulir ini setelah saya isi tentunya, supaya saya sah menjadi Calon Ketua Kadin Depok periode 2021-2026,” kata Miftah.

Miftah Sunandar adalah Ketua Kadin terpilih periode 2021-2026. Miftah adalah pengusaha properti yang sudah membangun ribuan rumah di beberapa lokasi di Depok, Bogor dan Bandung.(red)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed