by

Minggu Besok di Monumen BLA, Nasdem Deklarasikan Ridwan Kamil Calon Gubernur Jabar

Ridwan Kamil
Ridwan Kamil

Depokrayanews.com- Partai Nasional Demokrat (Nasdem) akan mendeklarasikan Walikota Bandung Ridwan Kamil sebagai calon Gubernur Jawa Barat pada Pilkada 2018 di Monumen Bandung Lautan Api (BLA), Minggu (19/3/2017).

“Iya betul, hari Minggu 19 Maret kita mendeklarasikan Ridwan Kamil sebagai calon gubernur Jawa Barat, tapi ini baru cagub kalau cawagubnya nanti tunggu dari DPP,” kata Ketua DPW Partai Nasdem Jabar, Saan Mustopa, Sabtu (18/3/2017)

Rencananya dalam deklarasi itu akan hadir Ketua umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Acara deklarasi akan dikemas dalam nuansa budaya Jawa Barat dan kirab budaya.

Menurutnya, Nasdem Jabar memang sudah mantap memilih pria yang akrab disapa Emil, sebagai cagub yang akan didukung. Menurutnya Emil telah membawa banyak perubahan positif untuk ibu kota Jabar.

Berbagai penghargaan menjadi bukti kinerja bagus seorang Emil. Emil disebut sebagai sosok yang mewakili Nasdem karena visioner, jangkuan pikirannya jauh ke depan, kreatif dn inovatif dan berkearater dalam memimpin.

Oleh karena itu, kata dia, Emil harus diberikan tantangan untuk diberi tanggung jawab yang lebih besar yakni menjadi Gubernur Jabar.

“Kita lihat tata kelola pemerintahan di Kota Bandung juga lebih baik. Sehingga kita menilai kemampuan Emil juga bisa memimpin Jabar lebih baik,” kata dia. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *